Rooney Akui Pantas Dapat Kartu Merah

Written By Unknown on Senin, 29 September 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, MANCHESTER – Kapten tim Manchester United, Wayne Rooney, meminta maaf kepada rekan satu tim setelah menerima kartu merah di laga menghadapi West Ham United di Old Trafford, Sabtu (27/9/2014), dalam lanjutan Premier League.

Wasit Lee Stephen Mason langsung memberikan kartu merah kepada striker asal Inggris itu setelah menjatuhkan Stewart Downing dengan mengangkat kaki terlalu tinggi. Kejadian itu terjadi di menit ke-59.

"Itu mungkin keputusan yang tepat. Tentu saja, saya meminta maaf. Saya melihat pemain West Ham United melakukan serangan balik dan saya mencoba melakukan pelanggaran, tetapi saya salah memperhitungkan," ujar Rooney seperti dilansir BBC Sport.

Di pertandingan itu, MU mampu meraih kemenangan 2-1 atas West Ham. Gol kemenangan tim tuan rumah dicetak Wayne Rooney di menit ke-5 dan Robin van Persie menitke-22. Sementara, gol balasan dicetak Diafra Sakho di menit ke-37.

"Saya hanya bersyukur bahwa para pemain (Manchester United,-red) mampu bertahan," kata Rooney.

Hukuman ini membuat pemain berusia 28 tahun itu tidak dapat tampil di tiga pertandingan. Rooney akan kembali bermain membela MU di pertandingan Derby Manchester melawan Manchester City pada 2 November.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rooney Akui Pantas Dapat Kartu Merah

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/09/rooney-akui-pantas-dapat-kartu-merah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rooney Akui Pantas Dapat Kartu Merah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rooney Akui Pantas Dapat Kartu Merah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger