Menurut Penulis Buku Ini, Ronaldo Punya Selera Berpakaian yang Buruk

Written By Unknown on Rabu, 24 September 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Gaya memang tak semata persoalan punya uang saja. Memiliki pengarah gaya yang tak murah dan kemampuan untuk membeli setelan termahal di dunia, tak menjamin seseorang tampil fashionable . Hal ini diungkapkan oleh fotografer fashion Giuseppe Santamaria.

Terang-terangan ia memberi contoh pesepakbola Christiano Ronaldo dan selera berpakaiannya yang buruk. CR7, ujarnya, kerap tampil buruk dengan memakai perhiasan bling-bling yang terlalu banyak.
 
"Fashion adalah kombinasi dari kemampuan mengekspresikan diri dan tetap jujur pada diri sendiri," kata juru foto yang mengkhususkan diri pada fashion jalanan (street style)  ini. Baru-baru ini, Giuseppe meluncurkan bukunya, Men In This Town , yang berisi koleksi foto pria-pria palng stylish di jalanan Sydney, London, Milan, Tokyo, dan New York.

Para pria dalam foto-fotonya tak memakai setelan Gucci yang mahal seperti Christiano Ronaldo, namun tampak lebih bergaya ketimbang sang bintang sepakbola.

Seorang pengusaha di New York yang kemudian dijadikan foto sampul depan buku Man In This Town , misalnya, tampak gagah dengan jas berbahan tweed  dan topi fedora cokelat. Seorang pemuda di London Timur juga tampak menarik dengan paduan warna yang sangat keren.
klasik percaya diri
 

Kata Giuseppe lagi, salah satu kesamaan yang dimiliki semua pria yang dijepretnya adalah tingkat kepercayaan diri mereka. "Hal yang paling menarik mata saya ketika memutuskan mengambil foto para pria tersebut adalah, mereka semua tampak sangat percaya diri."

Ia menambahkan, "Bagaimana seseorang membawa diri ketika mereka menyangka tidak ada seorang pun yang memperhatikan mereka. Bila Anda bisa tetap cool saat tak ada yang memperhatikan, Anda akan terlihat menonjol di tengah keramaian."

Pria kelahiran Toronto, Kanada, yang kemudia tinggal di New York dan Sydney selama kiprahnya sebagai fotografer fashion ini juga berbagi tips berguna. "Tak perlu mengikuti tren berbusana masa kini."

Namun jika Anda tipe orang yang senang dengan tren, "Bersenang-senanglah dalam berbusana. Tambahkan unsur unik yang sesuai dengan gaya dan kepribadian Anda."
 
Lantas, menurut Giuseppe, pria manakah yang paling stylish? "Saya sangat suka memotret di London karena ada rasa tradisional namun ditambah dengan sentuhan modern."

Para pria Sydney, sebut Giuseppe, sangat eklektik dalam bergaya. Sementara pria New York sangat mengikuti tren namun tetap menyenangkan dan unik bagi setiap individu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Menurut Penulis Buku Ini, Ronaldo Punya Selera Berpakaian yang Buruk

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/09/menurut-penulis-buku-ini-ronaldo-punya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menurut Penulis Buku Ini, Ronaldo Punya Selera Berpakaian yang Buruk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menurut Penulis Buku Ini, Ronaldo Punya Selera Berpakaian yang Buruk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger