Pria Itali Paling Banyak Jadi Objek Fantasi Wanita

Written By Unknown on Rabu, 24 September 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID  - Bahasa "cinta" hampir sama di seluruh dunia, tetapi pria dari negara mana yang paling diinginkan  wanita untuk diajak berbincang dan mungkin sedikit flirting ?

Kebanyakan orang inggris memiliki hubungan dengan sesama orang Inggris, karena banyak tempat di negara tersebut yang berpotensi untuk mempertemukan pasangan. Misalnya di tempat kerja, pusat kebugaran, atau bahkan melalui teman-teman. Sehingga, mereka relatif tak memiliki kesulitan untuk menemukan pasangan.

Meskipun begitu, tentunya tak ada yang mengharuskan wanita Inggris berpasangan dengan sesama pria Inggris. Selain itu, tak ada batasan dengan siapa seorang wanita mengkhayalkan pria idamannya. Situs Gleeden.com bahkan mengungkapkan hasil survei, pria dari negara mana yang menjadi obyek fantasi wanita  Inggris.

Italia ternyata menduduki peringkat pertama sebagai negara yang kaum prianya jadi objek fantasi wanita  Inggris (28 persen). Hal ini disebabkan pria Italia dikenal dengan kesukaannya pada sosok perempuan yang feminin. Pria Italia juga gemar membanjiri wanita dengan komentar atau rayuan yang meluluhkan hati. Mereka juga dinilai memiliki selera berbusana yang apik untuk membungkus penampilan.

Kemudian 16 persen wanita Inggris menginginkan pria Perancis untuk diajak bersantap dan minum anggur bersama. Orang Perancis diketahui memiliki reputasi yang baik untuk hubungan asmara, jadi mengapa tidak mengakui kelebihan mereka?

Sebanyak 15 persen wanita memilih pria Spanyol. Tokoh Spanyol populer seperti petenis Rafael Nadal dianggap mewakili sosok laki-laki negara tersebut. Sedangkan pria-pria dengan penilaian terendah adalah yang berasal dari Swiss, Jerman, dan Belgia. Rupanya, memenangkan Piala Dunia tidak mempengaruhi daya tarik pria Jerman terhadap wanita Inggris.

Begitu mendapatkan pria yang ada dalam mimpinya, tampaknya wanita akan memilih Roma sebagai tujuan yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan yang romantis. Paris menjadi pilihan kedua, tetapi Brussels adalah pilihan terakhir yang diinginkan pasangan kekasih untuk menikmati liburan romantis.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pria Itali Paling Banyak Jadi Objek Fantasi Wanita

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/09/pria-itali-paling-banyak-jadi-objek.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pria Itali Paling Banyak Jadi Objek Fantasi Wanita

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pria Itali Paling Banyak Jadi Objek Fantasi Wanita

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger