Rahasia Putri Diana dan Pangeran Charles Terungkap

Written By Unknown on Rabu, 24 September 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Selama 12 tahun Kepala Sekretariat Pers Kerajaan Inggris, Dickie Arbiter, mengaku memiliki rahasia yang selama ini ia simpan mengenai 'kisruh' yang terjadi di dalam rumah tangga mendiang Putri Diana dan Pangeran Charles, semasa mereka masih bersama di awal 1990-an.

Dan pada Sabtu (20/9) lalu, Dickie mulai menyingkap rahasia itu kepada publik Inggris melalui buku berjudul On Duty With The Queen: My Time As A Buckingham Palace Press Secretary. Secara detail Dickie mengungkap fakta yang cukup mengejutkan mengenai apa yang terjadi dalam rumah tangga anggota Kerajaan Inggris yang pada masanya kerap menjadi buah bibir di media massa.

Dickie mengatakan, ia sempat mengikuti acara resmi pasangan kerajaan ini di tahun 1992. Dengan mata kepalanya sendiri Dikcie mengakui melihat langsung dengan mata kepalanya sendiri bagaimana pasangan paling fenomenal di dunia ini menghadapi kerikil tajam dalam rumah tangga mereka.

Bahkan guncangan hebat yang menimpa pasangan Diana dan Charles kala itu pun tergambar jelas dalam sejumlah foto yang dibikin ratusan fotografer dari seluruh dunia itu. Dickie juga mengatakan, konflik yang terjadi antara Diana dan Charles makin memanas ketika pasangan ini melakukan kunjungan ke Sevilla, di kawasan Andalusia, Spanyol .

Kemudian, pasangan ini harus melanjutkan lawatan ke Korea Selatan, di mana dalam sejumlah foto di media massa kala itu terlihat sekali ada jarak yang kian menganga antara Diana dan Charles, yang tak bisa lagi mereka tutupi.

Dickie juga mengaku, setelah 'biografi' secara blak-blakan tentang Diana dimuat secara bersambung di halaman utama harian Sunday  kala itu, ia hanya memberi saran kepada sang putri untuk mencoba 'mabuk saja'.

Dan setelah pasangan ini berpisah secara resmi, Diana lantas memberanikan diri diwawancarai oleh presenter program Panorama, di BBC, Martin Bashir. Namun Dickie  mengatakan, mungkin hanya sekretaris pibadi Diana saja yang menyadari mengenai rencana Diana yang sangat matang untuk mengakui kepada publik bahwa ia memang sudah tidak mencintai Charles lagi.

Dickie pun lantas membeberkan setiap acara kunjungan yang dihadiri baik oleh Diana pribadi maupun saat bersama Charles. Ada beberapa acara kunjungan resmi kenegaraan yang menurut Dickie menjadi pengalaman yang pahit termasuk buat dirinya yang menyaksikan langsung seperti apa 'drama' rumah tangga Diana dan Charles.  


Anda sedang membaca artikel tentang

Rahasia Putri Diana dan Pangeran Charles Terungkap

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/09/rahasia-putri-diana-dan-pangeran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rahasia Putri Diana dan Pangeran Charles Terungkap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rahasia Putri Diana dan Pangeran Charles Terungkap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger