Prioritas Di Barito

Written By Unknown on Jumat, 27 September 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - STRIKER Yongki Aribowo sangat terkesan dengan suasana kekeluarga yang ditanamkan di klub Barito Putera Banjarmasin. Tak heran, dia pun ingin melanjutkan kiprahnya bersama Laskar Antasari pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Hal itu diungkap Yongki kepada Metro, Kamis (26/9). Dia mengaku, banyak alasan mengapa ingin kembali mengarungi bersama tim kebanggaan Banua ini.

Pemain kelahiran Tulung Agung, 23 November 1989 ini menguraikan, salah satu alasannya, karena merasa senang berada di bawah asuhan tim pelatih Salahudin, Yunan Helmi dan H Ismairi.

"Hati saya masih di Barito, jadi saya ingin tetap bermain untuk Barito," ujar Yongki.

Hal yang juga mendasari ingin tetap memperkuat Barito, menurut dia, karena ingin lebih banyak lagi memberikan kontribusi kepada tim.

"Saya ingin memberikan kontribusi lebih banyak lagi, dan ingin selalu memberikan yang terbaik untuk tim," terangnya.

Bintang Timnas saat Piala AFF 2010 ini mengaku sangat betah bersama Barito. Karena, rasa kekeluargaan yang ditanamkan di sini, tidak didapatkannya di klub lain.

"Tidak hanya manajemen dan pelatih, saya juga terkesan dengan suporter Barito yang sangat fanatik dan selalu setia memberikan dukungan," kata Yongki.

Selain itu, sang istri, Fauzia Windy Anindhita, juga sangat mendukung Yongki untuk bertahan di Barito. "Saya merasa nyaman di Barito. Sikap suporter setia Barito di sini sangat menyenangkan. Kemudian, istri saya juga sangat mendukung. Makanya ingin tetap bersama Barito," jelasnya.

Usai menjalani kompetisi, sudah menjadi hal lumrah masing- masing klub beramai-ramai membuka bursa pembelian pemain, guna menapaki kompetisi selanjutnya.

Yongki sendiri mengaku, sampai saat ini belum mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan tim lain. Kalau pun mendapat tawaran dari tim lain, dia mengisyaratkan akan mengesampingkannya. Pasalnya, yang menjadi prioritas utamanya hanyalah Barito.

"Sampai saat ini belum ada tawaran dari tim mana pun Bang. Insya Allah saya tetap bertahan di Barito, karena itu prioritas saya," pungkasnya. (ran)

Alasan Yongki Memilih Barito
- Terkesan dengan suasana kekeluargaan di Barito
- Sikap suporter sangat menyenangkan
- Didukung istri untuk bertahan


Anda sedang membaca artikel tentang

Prioritas Di Barito

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/09/prioritas-di-barito.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prioritas Di Barito

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prioritas Di Barito

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger