MONSTER RINDU DUKUNG LANGSUNG

Written By Unknown on Sabtu, 28 September 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - MARTAPURA FC sudah memastikan diri melaju ke babak delapan besar Kompetisi Divisi I Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) 2013, sekaligus mengantongi tiket promosi ke Divisi Utama musim depan.

Meski begitu, tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini sepertinya tidak mau melepas begitu saja laga-laga tersisa di Divisi I BLAI 2013.

Tim asuhan Frans Sinatra Huwae, Abunawas dan Taufik itu tidak ingin hanya sekadar lolos ke Divisi Utama. Mereka mengincar prestasi lagi di Divisi I ini.

Buktinya, Martapura FC mengincar untuk menjadi tuan rumah babak delapan besar Divisi I BLAI nanti. Meskipun, sampai saat ini, belum ada kejelasan jadwal putaran ketiga alias babak delapan besar itu.

"Ya kita mengincar menjadi tuan rumah saat babak delapan besar nanti, dan kita akan mengajukkan diri," ujar Manajer Martapura FC, Ami Said, Jumat (27/9) siang.

Pria yang tercatat sebagai PNS di Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Pemerintah Kabupaten Banjar ini menerangkan, Martapura FC saat ini memiliki fasilitas yang sangat menunjang untuk menggelar babak delapan besar.

Apalagi, Laskar Sulthan Adam juga sudah berpengalaman menjadi tuan rumah ketika menjalani putaran pertama, Juni 2013 lalu. Kala itu, kompetisi berjalan aman dan lancar.

Hal itu sangat kontras dengan putaran kedua yang dilakoninya di Stadion Lebak Bulus, Jakarta. Laga sering diwarnai kekisruhan karena pengamanan tidak sigap. "Kita ditunjang fasilitas yang bagus, dan kita juga berpengalaman menggelar kompetisi dengan sangat aman," kata Said.

Pertimbangan lain tim ingin mengajukan diri menjadi tuan rumah, menurut Said, seperti diketahui Barito Putera yang merupakan 'kakak' Martapura FC, saat ini sedang libur karena kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 telah berakhir.

Tentunya, tak jadi masalah apabila Martapura FC menggelar babak delapan besar di Stadion Demang Lehman Martapura. "Kompetisi ISL 2012/2013 telah usai, jadi kalau kita jadi tuan rumah, tidak akan mengganggu Barito. Barito merupakan prioritas kita dan kita tidak ingin mengganggu jadwalnya. Mudah-mudahan keinginan kita menjadi tuan rumah bisa terwujud," ujarnya.

Keinginan manajemen itu ternyata sesuai dengan kehendak suporter yang tergabung dalam Martapura FC Diamond Supporter (Monster).

Seperti yang diungkapkan Wakil Ketua Monster, Deny Riswandi, pihaknya memang berharap bisa menyaksikan tim kebanggaannya berlaga di babak delapan besar di Stadion Demang Lehman.
"Kami rindu mendukung langsung Martapura FC seperti putaran pertama lalu," ujarnya.

Menurutnya, Monster ingin menjadikan babak delapan besar sebagai pemanasan dan latihan dalam memberi dukungan sebelum Martapura FC benar-benar berlaga di Divisi Utama. (ran)

Alasan Jadi Tuan Rumah
- Berpengalaman jadi tuan rumah (putaran pertama Divisi I)
- Punya fasilitas stadion (Demang Lehman) yang sangat memadai
- Kompetisi ISL 2012/2013 usai, tak ganggu laga Barito


Anda sedang membaca artikel tentang

MONSTER RINDU DUKUNG LANGSUNG

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/09/monster-rindu-dukung-langsung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MONSTER RINDU DUKUNG LANGSUNG

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MONSTER RINDU DUKUNG LANGSUNG

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger