Bako Juga Ucapkan Selamat

Written By Unknown on Sabtu, 28 September 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - KEBERHASILAN Martapura FC promosi ke Divisi Utama ternyata mendapat perhatian dari sejumlah pemain Barito Putera. Maklum, Martapura FC beberapa kali menggelar uji coba dengan tim papan atas Indonesia Super League (ISL) tersebut.

Salah pemain Barito yang turut perhatian adalah Aditya Harlan. Kiper andalan Barito tersebut mengungkapkan perhatiannya lewat akun jejaring sosial Twitter miliknya, @Aditya_Harlan, Jumat (27/9).

"Selamat Martapura FC (Kalsel) berhasil lolos ke divisi Utama musim depan. Alhamdulillah. Bravo," tulis kiper gundul tersebut melalui akunnya tersebut.

Ucapan itu langsung mendapat tanggapan dan fans Martapura FC. Salah satunya Muhammad Nasih yang berakun @Nasih_GK12. Dia menanggapinya hanya beberapa menit usai status itu dilempar.

"@Aditya_Harlan terima kasih ucapannya mas aditya, martapura fc «» barito putera *badingsanaksalawasan," balas Muhammad Nasih saat itu.

Kiper yang akrab disapa Adit itu sendiri, saat ini sedang menikmati masa jeda kompetisi ISL. Saat ini, dia berada di Jakarta berkumpul dengan keluarga besarnya.

Ucapan selamat rupanya juga dilontarkan mantan pemain Barito, Bako Sadissou. Pemain legendaris Laskar Antasari itu mengucapkan selamat ke akun Facebook milik pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae. "Congratulations (selamat)," tulisnya dengan akun Bako Sadissou K're, Rabu (25/9).

Itu merupakan komentar dari foto tim Martapura FC yang diberi judul "Martapura FC Go Divisi Utama 2014" yang di-tag Frans, hari tersebut.

Ucapan selamat itu dilontarkan Bako karena dia sempat bersama Frans saat masih berseragam Barito Putera pada musim 2001-2002. (ire)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bako Juga Ucapkan Selamat

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/09/bako-juga-ucapkan-selamat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bako Juga Ucapkan Selamat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bako Juga Ucapkan Selamat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger