Tim Siap ‘Terbang’

Written By Unknown on Minggu, 14 Juli 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - SELAIN Jumai, tersangka pelaku pembunuhan terhadap Pratu David Eka Arifin adalah seorang berinisial AL. Kabarnya, dialah yang justru kali pertama adu mulut berlanjut berkelahi dengan David saat 'dugem' di Diskotek Grand, Banjarmasin. Sementara Jumai mengaku hanya membantu AL.

Informasi yang diperoleh koran ini di jajaran kepolisian, AL diperkirakan 'lari' ke Malaysia. Dugaan itu muncul karena dia pernah bekerja sebagai tenaga kerja Indonesia (TKI) di negara jiran tersebut. Untuk memastikan itu, tim gabungan Polri dan TNI yang menangani kasus itu melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk memburunya. Bahkan, jika diperlukan, tim siap 'terbang' ke Malaysia.

Saat dikonfirrmasi, Kapolsek Banjarmasin Tengah, Raymond Masenghi yang terlibat aktif dalam tim itu enggan berkomentar. Alasannya, kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Polresta Banjarmasin. "Silakan konfirmasi ke Kapolresta," tegas dia, Sabtu (13/7).

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Suharyono saat dihubungi menyatakan tidak ada rencana pengiriman personel ke Malaysia untuk memburu AL. "Karena saya tidak pernah memberikan info apapun di media. Saya tidak pernah memberitakan, siapa dan ke mana orang yang dicari. Dari mana sumber berita itu," tulis Suharyono melalui pesan singkat di ponsel.

Komandan Intel Korem 101 Antasari, Kapten Hadi S ketika dihubungi hanya membenarkan adanya upaya memburu tersangka lain. Namun, dia tidak bersedia menjelaskan siapa dan ke mana perburuan itu dilakukan.

"Pengejaran tersangka lain masih kami koordinasikan dengan teman-teman di kepolisian, terutama yang di lapangan," ucap dia. (tim)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tim Siap ‘Terbang’

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/07/tim-siap-aterbanga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tim Siap ‘Terbang’

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tim Siap ‘Terbang’

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger