Ambil Hp Ditemani Yongki

Written By Unknown on Senin, 22 Juli 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - MINGGU (21/7), Yongki Aribowo datang ke kantor Banjarmasin Post Group, Gedung Djok Mentaya, Banjarmasin. Dia membawa serta sang istri, Fauzia Windi Anindita.

Kedatangannya tersebut bukan untuk sesi wawancara atau semacamnya, melainkan mendampingi sang istri mengambil hadiah handphone (Hp).

Ya, ternyata, Zia, sapaan akrab istri Yongki termasuk salah satu pemenang program Handphone Gratis dari Metro Banjar dan Hapeworld.

Zia termasuk salah seorang penonton laga Barito Putera melawan Persita Tangerang, Jumat (19/7) yang kena jepret dan dilingkari fotonya. "Kaget, ternyata saya juga dapat," kata Zia.

Saat itu, Zia dan Yongki mengambil hadiah sekaligus menikmati libur dengan jalan-jalan ke Duta Mall. "Mumpung latihan libur, kita jalan-jalan ke Duta Mall. Sekalian aja ambil hadiah," ujar Yongki.

Selain Zia, ada dua orang lagi yang mendapatkan hadiah serupa. Sebelum Zia, Trio Bayuwardana dari Banjarbaru juga telah mengambil hadiah Hp.

"Tinggal pemenang dari Martapura. Katanya dia mau mengambil esok (hari ini, Red)," ujar staf promosi BPost Group, Ari usai penyerahan hadiah Hp pada Zia. (ire)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ambil Hp Ditemani Yongki

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/07/ambil-hp-ditemani-yongki.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ambil Hp Ditemani Yongki

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ambil Hp Ditemani Yongki

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger