300 Viking Siap Datangki SDL

Written By Unknown on Senin, 22 Juli 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - KELOMPOK suporter Persib Bandung, Viking dipastikan datang menyaksikan laga Barito Putera kontra tim berjuluk Maung Bandung tersebut, Jumat (26/7).

Menurut Koordinator Wilayah Viking Borneo, Karmia Tri Wulansari, sekitar 200 sampai 300 pecinta Persib akan datang ke Stadion Demang Lehman, Martapura.

Mereka bukan hanya berasal dari Banjarmasin, tapi juga dari Samarinda, Balikpapan, Sampit, bahkan Malaysia dan Singapura. "Kami sudah siap mendukung Persib di sini," kata perempuan yang akrab disapa Ari tersebut.

Bukan hanya saat Persib bertanding, mereka juga telah menyiapkan penyambutan pada Serginho van Dijk dan kawan-kawan di Bandara Syamsuddin Noor, Rabu (24/7).

"Bukan hanya menyiapkan segala atribut saat laga nanti. Kami juga bersiap menyambut tim Persib saat tiba di bandara," kata mahasiswi Uvaya, Banjarbaru tersebut.

Mengenai rencana Viking menonton langsung laga Barito kontra Persib nanti, Ari mengaku sudah konfirmasi dengan Barito Mania (Bartman).

Intinya, mereka dipersilakan untuk memberi dukungan secara langsung di Stadion Demang Lehman (SDL). "Kami malah rencananya mau dikawal oleh Bartman," jelas Ari.

Sementara, Ketua Bartman, Normansyah mengatakan, persahabatan suporter Barito dengan Viking sudah terjalin sejak lama. Maka, sepatutnya, Bartman menyambut Viking dengan suasana persahabatan pula. (ire)


Anda sedang membaca artikel tentang

300 Viking Siap Datangki SDL

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/07/300-viking-siap-datangki-sdl.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

300 Viking Siap Datangki SDL

namun jangan lupa untuk meletakkan link

300 Viking Siap Datangki SDL

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger