Ajang Renui DAP

Written By Unknown on Sabtu, 20 Juli 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - SETELAH lama vakum bergelut dengan timnas Indonesia, kiper Barito Putera Dian Agus Prasetyo akhirnya kembali mendapat kepercayaan bergabung dengan tim merah putih.

Kiper yang akrab dengan inisial DAP ini, bergabung dengan tim bertajuk Indonesia XI sejak Selasa (16/7) siang di Hotel Sultan Jakarta, dan sudah menjalani berbagai latihan bersama Boaz Sollosa dan kawan-kawan.

DAP dipanggil oleh pelatih Jacksen F Tiago untuk menghadapi laga persahabatan melawan Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (20/7) malam.

Lantaran pernah menjadi bagian dari timnas, tepatnya pada 2008, kiper asli Ponorogo ini pun tidak lagi merasa canggung. Malah DAP menganggap ini layaknya sebuah ajang reuni dengan para pemain lainnya yang pernah membela timnas.

Menurut DAP, banyak rekannya yang saat dia menjadi penggawa timnas dulu, kembali bergabung bersamanya. Seingat dia, mantan rekannya itu adalah Boaz Solossa, M Roby, Ahmad Bustomi, Juprianto, dan Imanuel Wanggai.

"Bisa dibilang ini ajang reuni bagi saya, karena kembali bertemu dengan teman-teman yang sebelumnya pernah memperkuat timnas," katanya.

DAP sendiri mengaku sangat bersyukur kembali mendapat kesempatan bergabung dengan timnas. Dia pun tidak ingin menyia- nyiakan kesempatan ini. Dia pun berusaha lebih baik lagi.

Malam ini, dijadwalkan timnas berlaga melawan Liverpool. Untuk laga yang disiarkan langsung RCTI ini, DAP mengaku sudah sangat siap apabila mendapat kepercayaan dari Jacksen Tiago untuk berdiri di bawah mistar gawang skuad Garuda.

"Insyaallah saya siap untuk tampil apabila mendapat kepercayaan dari pelatih," pungkasnya. (ran)

Rekan DAP di Timnas dulu:
- Boaz Solossa
- M Roby
- Ahmad Bustomi
- Juprianto
- Imanuel Wanggai


Anda sedang membaca artikel tentang

Ajang Renui DAP

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/07/ajang-renui-dap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ajang Renui DAP

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ajang Renui DAP

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger