Ikut Berjuang Lewat Doa

Written By Unknown on Sabtu, 20 Juli 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - COULIBALY Djibril memang tidak bisa tampil membela Barito Putera dalam laga Barito Putera melawan Persita Tangerang, Jumat (19/7) malam tadi.

Meski striker asal Mali itu hanya bisa menyaksikan teman- temannya berjuang, namun, bukan berarti pemain yang sudah mencetak 18 gol tersebut apatis pada perjuangan Barito.

Buktinya, beberapa jam sebelum laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 itu dimulai, Djibril memanjatkan doa untuk teman-temannya.

Hari Jumat yang bagi umat muslim penuh dengan berkah, menjadi momen Djibril memanjatkan doa. "Selamat, jumat Mubarak. May Allah bless barito to night.amine. (Selamat Jumat Mubarak. Semoga Allah memberkati Barito malam ini)," tulisnya melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya, @Coul_Djibril.

Bukan hanya Djibril, pemain Barito lainnya yang juga tidak bisa memperkuat tim, Dian Agus Prasetyo juga melakukan hal yang sama. Dia sendiri sedang mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia.

Di tengah persiapan menghadapi laga Indonesia Dream Team menghadapi Liverpool, Sabtu (20/7), Dian menyempatkan diri mendoakan teman-temannya yang berjuang di Stadion Demang Lehman, Martapura.

"BaritoDay selamat bertanding teman2 smoga sukses malam ini memetik 3 point,kalian pst bisa..Amien ya Rob..#sasahlakasi," tulis Dian Agus melalui akun @D_Agus_P, Jumat (19/7) sore. (ire)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ikut Berjuang Lewat Doa

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/07/ikut-berjuang-lewat-doa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ikut Berjuang Lewat Doa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ikut Berjuang Lewat Doa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger