Tak Mau Besar Kepala

Written By Unknown on Kamis, 27 Juni 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - SELAIN motivasi seluruh pemain, keberhasilan Barito Putera mengalahkan Persipura Jayapura 1-0 pada lanjutan Indonesia Super League 2012/2013, Selasa (25/6), tidak terlepas dari racikan strategi sang pelatih, Salahudin.

Kemenangan Laskar Antasari atas tim pamuncak klasemen sementara ISL 2012/ 2013 tersebut juga telah memasukkan Laskar Antasari yang merupakan tim promosi dalam jajaran klub top ISL.

Tidak hanya itu, Salahudin juga telah disebut-sebut menjadi pelatih sukses sejajar dengan pelatih top ISL seperti Rahmad Dermawan (Arema Indonesia), Djadjang Nurdjaman (Persib Bandung), Kas Hartadi (Sriwijaya FC) dan Jacksen F Tiago (Persipura).

Pujian juga sempat dilontarkan Jacksen kepada Salahudin usai laga yang berlangsung di Stadion Demang Lehman itu. "Salahudin pelatih yang bagus, saya salut dia bisa membawa Barito meraih prestasi yang baik," ujar Jacksen seraya menyalami dan mengucapkan selamat kepada Salahudin usai pertandingan kala itu.

Meski begitu, Salahudin tidak mau besar kepala atas pujian tersebut. Sebaliknya, pelatih yang sukses mengantarkan Barito dari Divisi II hingga ISL tersebut menyebut, pujian itu sangat berlebihan. "Tugas saya belum selesai, kompetisi masih panjang," kata Salahudin.

Mantan bek kiri Barito di era 1990-an itu mengakui, kemenangan Barito atas Persipura kemarin, memang banyak menuai pujian seperti dari mantan pemain Barito, Abdillah dan Riduan Sirait. Pelatih lain, seperti Nus Yadera juga memujinya.

"Kamu beri makanan apa anakanak kamu bro jadi bisa menang melawan Persipura," kata Salahudin mengulang ucapan Nus Yadera via ponselnya, Rabu (26/6).

Salahudin mengatakan, setidaknya kemenangan timnya atas Persipura kemarin jadi motivasi untuk bermain bagus di lagalaga selanjutnya. (buy/ppc)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tak Mau Besar Kepala

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/06/tak-mau-besar-kepala.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tak Mau Besar Kepala

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tak Mau Besar Kepala

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger