Banyak Permintaan

Written By Unknown on Minggu, 30 Juni 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, TAK hanya berulah dengan membatalkan sejumlah acara, selama berada di Indonesia, Diego Armando Maradona mengajukan sejumlah permintaan kepada promotor kedatangannya, Eddy Sofyan.

Edy mengaku panitia harus benar-benar berhati-hati dan teliti melayani Maradona. Salah sedikit, sang bintang sepak bola dunia itu bisa marah. Salah satu yang harus diperhatikan adalah makanan dan minuman.

"Maradona hanya boleh menyantap makanan yang tidak terlalu pedas. Minumnya hanya merek tertentu. Lainnya tidak mau," tegas Eddy di Jakarta, Sabtu (29/6).

Pada perjanjian, juga disebutkan saat galadinner (makan malam bersama), mantan pemain Napoli dan Barcelona itu menyatakan tidak akan ikut makan.

"Dia menegaskan hanya ingin minum kopi karena saat itu bukan jam makannya," ucapnya.

Maradona enggan pula melakukan kegiatan pada pagi hari. Pelatih sepak bola berusia 52 tahun itu baru mau melakukannya setelah pukul 12.00 Wita. Sebelumnya, dia hanya akan beristirahat di kamar hotel.

"Itu dikarenakan perbedaan waktu antara Indonesia dan Argentina," kata Eddy.

Namun, imbuh dia, Maradona sangat setuju dirinya akan diberi penghargaan oleh panitia sebagai pesepak bola terbaik di abad 20. "Saat mendengar kami akan memberikan penghargaan, dia tersenyum lebar. Maradona selama ini memang dikenal pemain yang tidak ingin ditandingi. Dia enggan bersanding dengan Pele (pesepak bola legendaris dari Brasil) . Dia merasa tetap sebagai pemain terbaik di dunia," ujar dia. (tribunnews/deo)


Anda sedang membaca artikel tentang

Banyak Permintaan

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/06/banyak-permintaan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Banyak Permintaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Banyak Permintaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger