Vitalia: Kalau Hasil Korupsi Silakan Sita

Written By Unknown on Kamis, 09 Mei 2013 | 12.03

Suap Impor Daging Sapi

Vitalia Shesya saat wawancara di TVOne, Rabu (8/5/2013). - REPRO TVONE

Baca Juga

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Vitalia Seshya ikhlas mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah merk Chopard disita KPK. Model seksi teman dekat Ahmad Fathanah ini memang awalnya mengaku keberatan barang-barang miliknya itu disita KPK.

"Kalau mobil dan barang-barang sebagai korupsi dari Mas Ahmad, saya ikhlas, rezeki nggak kemana-mana," ujar Vitalia dalam wawancara di stasiun TV swasta,kemarin di Jakarta.

Vitalia mengaku kenal dengan Fathanah pada November 2012 karena dikenalkan rekannya. Tak lama berkenalan, Vitalia mengaku dibelikan jam tangan mewah seharga puluhan juta dan mobil Honda Jazz. Belum lagi pemberian tas dan uang.

Untuk pembelian mobil, dilakukan Desember 2012.Ketika itu tiba-tiba Fathanah menelepon ia suka mobil warna apa. Meski bingung,Vitalia mengaku suka warna putih. Tak lama kemudian, ia dibelikan Honda Jazz warna putih.

Vitalia kaget ketika dipanggil KPK untuk diperiksa terkait dugaan pencucian uang yang dilakukan Fathanah. Saat diperiksa KPK, ia tak bisa berkutik ketika KPK perdengarkan sadapan percakapannya dengan Fathanah,terkait pemberian Honda Jazz tersebut.

Vitalia sebenarnya sempat meminta izin ke KPK untuk menggunakan mobil itu untuk pulang usai diperiksa. "Tapi penyidik tidak izinin, ya akhirnya pulang naik taksi dari KPK," jelas Vitalia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Vitalia: Kalau Hasil Korupsi Silakan Sita

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/05/vitalia-kalau-hasil-korupsi-silakan-sita.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vitalia: Kalau Hasil Korupsi Silakan Sita

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vitalia: Kalau Hasil Korupsi Silakan Sita

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger