Inilah Perilaku Seksual Menyimpang dari Mike Tyson

Written By Unknown on Kamis, 09 April 2015 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Masa kecil dengan latar belakang keluarga yang berantakan menimbulkan dendam dan sikap agresif pada diri Michael Gerrard Tyson, termasuk pada perilaku sekusalnya.

Dalam otobiografinya, "Undisputed Truth," Tyson menyebut rasa sakit pada masa kecil telah menyebabkan dirinya melarikan diri pada obat bius, minuman keras dan kenikmatan seks yang akhirnya menimbulkan ketergantungan pada hal-hal itu.

"Ayah saya seorang germo, ibu saya seorang wanita yang bersedia tidur dengan siapa pun untuk mendukung ekonomi keluarga," tulis Tyson.

Tyson mengingat hubungan dengan ibunya pun tidak pernah dilandasi kepercayaan. "Ibu saya selalu menganggap saya sebagai anak liar yang berkeliaran di jalan sepanjnag hari. Setiapkali pulang ke rumah dnegan memakai baju baru, ia akan tahu bahwa saya mendapatkan barang itu tidak dengan membeli. Dan ia marah karena itu," kenang Tyson.

Namun Tyson mengakui ia juga tidak bisa menerima sikap kejiwaan ibunya. "Hampir setiapkali saya melihat ibu melempar barang-barang jika ia marah kepada pacarnya. Namun beberapa saat kemudian, ia saya lihat berbaik lagi dengan laki-laki itu."

Tyson mengaku ia mulai memiliki tujuan hidup setelah menyaksikan film tentang kisah hidup petinju terbesar sepanjang masa, Cassius Clay atau Muhammad Ali. "Saya melihat sosoknya di film itu. Saat itu saya sadar bagaimana cara mencapai keinginan saya selama ini, ketenaran, kekayaan dan apa pun yang kita inginkan. melalui dunia tinju," katanya.

Sayang memang, Tyson tidak menangkap sisi-sisi yang justru menjadi kebesaran seorang Muhammad Ali.


Anda sedang membaca artikel tentang

Inilah Perilaku Seksual Menyimpang dari Mike Tyson

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2015/04/inilah-perilaku-seksual-menyimpang-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inilah Perilaku Seksual Menyimpang dari Mike Tyson

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inilah Perilaku Seksual Menyimpang dari Mike Tyson

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger