Pele Merasa Dirinya Lebih Baik daripada Messi

Written By Unknown on Minggu, 22 Maret 2015 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, LIVERPOOL - Pele yang tengah menyambangi Liverpool turut berkomentar soal pertandingan antara Barcelona dan Real Madrid, khususnya soal Lionel Messi.

Pele menilai Messi saat ini berstatus sebagai pemain terbaik di dunia. Hal tersebut dikatakan Pele saat ditanya soal siapa pemain terbaik di dunia di antara Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Messi dan Ronaldo saat ini merupakan yang terbaik di dunia saat ini. Siapa yang terbaik di antara mereka? Saya pikir Messi telah menunjukkan diri sebagai pemain terbaik dalam 10 tahun terakhir," ujar Pele.

"Bermain di level tertinggi untuk jangka waktu 10 tahun merupakan pencapaian luar biasa. Messi tak pernah tampil buruk dan tipe pemain yang kalem. Ronaldo memang mencetak banyak gol, tapi Messi juga bisa melakukannya plus membantu rekannya menciptakan gol," sambung legenda Brasil itu.

Pele dianugerahi gelar sebagai pemain terbaik dunia abad ke-20. Bagaimana dirinya melihat kala dibandingkan dengan Messi?

"Saya memang tak pernah melihat diri sendiri bermain. Tapi, saya pikir, saya adalah pemain yang lebih baik," seloroh mantan pemain berusia 74 tahun itu.

"Saya punya kemampuan lebih baik dalam duel udara. Saya juga biasa menendang dengan kedua kaki," beber Pele merujuk jumlah gol Messi yang didominasi oleh tendangan kaki kiri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pele Merasa Dirinya Lebih Baik daripada Messi

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2015/03/pele-merasa-dirinya-lebih-baik-daripada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pele Merasa Dirinya Lebih Baik daripada Messi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pele Merasa Dirinya Lebih Baik daripada Messi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger