Model ini Langsing Tapi Berotot

Written By Unknown on Selasa, 24 Maret 2015 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bukan kejutan apabila melihat seorang model bertubuh kurus tanpa otot. Namun, Candice Swanepoel (26) tidak demikian.

Model Victoria's Secret itu memiliki tubuh langsing dan fit. Swanepoel bahkan punya otot pada lengan dan perut.

Fisik indah tersebut dapat dimilikinya berkat olah raga yang dilakukan Candice setiap hari.

"Saya adalah seorang atlet. Saya menggunakan setiap otot saya, seperti otot perut dan lengan, ketika saya berpose," ucap wanita asal Afrika Selatan itu kepada majalah SELF.

"Penting bagi saya untuk merasa kuat. Saat saya punya jadwal peragaan busana atau pemotretan, saya selalu berolah raga penuh, bak seorang atlet yang berlatih untuk sebuah pertandingan," ujar Swanepoel.

Candice mengaku rutin berolah raga sejak 2003. Alasan utama yang mendorongnya adalah kritik dari publik perihal tubuhnya yang dianggap kurus dan tak sehat.

"Dulu, saya terbiasa mendapat kritik dari banyak orang karena saya terlalu kurus. Hal itu sangat membuat saya terkejut," kata Swanepoel.


Anda sedang membaca artikel tentang

Model ini Langsing Tapi Berotot

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2015/03/model-ini-langsing-tapi-berotot.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Model ini Langsing Tapi Berotot

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Model ini Langsing Tapi Berotot

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger