Di 2015 MU Harus Perbaiki Rekor Tandang

Written By Unknown on Kamis, 01 Januari 2015 | 12.03

zimbio.com

Ekspresi pelatih Manchester United, Louis van Gaal usai timnya ditahan imbang tuan rumah Sunderland 1-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/8/2014). Van Gaal gagal meraih kemenangan dalam dua laga awal MU di Premier League. MU kini duduk di posisi 12 klasemen sementara dengan raihan satu poin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MANCHESTER - Manajer Manchester United Louis van Gaal menilai timnya harus memperbaiki rekor tandang pada paruh kedua Premier League musim ini, jika ingin finis di zona Liga Champions.

MU telah melakoni 19 pertandingan Premier League dan duduk di peringkat ketiga dengan nilai 36, atau unggul tiga angka saja dari Southampton dan Arsenal di peringkat keempat dan kelima.

Dari 36 poin itu, hanya sebelas poin yang diraih MU di kandang lawan. Van Gaal berharap MU mulai memperbaiki rekor tandang mereka saat melawan Stoke City, Kamis (1/1/2015).

"Kami harus dominan pada laga tandang. Saya sudah mengatakan kepada Ryan Giggs (asisten Van Gaal) bahwa markas Stoke adalah tempat yang sulit. Kami harus menunjukkan bahwa kami bisa mendominasi, meski ada hal itu sulit dilakukan di Stoke," ujar Van Gaal.


Anda sedang membaca artikel tentang

Di 2015 MU Harus Perbaiki Rekor Tandang

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2015/01/di-2015-mu-harus-perbaiki-rekor-tandang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di 2015 MU Harus Perbaiki Rekor Tandang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di 2015 MU Harus Perbaiki Rekor Tandang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger