Warga Margasari Minta Mobil Jenazah

Written By Unknown on Sabtu, 20 Desember 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Hidayat, salah satu tokoh Margasari Kecamatan Candi Laras Selatan (CLS) Kabupten Tapin meminta meminta kepada Pemda atau pihak terkait segera memberikan bantuan mobil jenazah.

Menurut Hidayat, warga desanya sudah lama tidak punya mobil jenazah sehingga sering mengalami kesulitan jika ada jenazah atau korban. Sekarat.

Seperti beberapa hari lalu, ada korban tenggelam di sungai, karena tidak ada mobil ambulan atau mobil jenazah, akhirnya korban diangkut menggunakan sepeda motor di bawa ke rumah sakit, ungkap Hidayat kepada BPost Online, Sabtu (20/12/2014).

"Memang di Margasari, ada mobil ambulans tetapi itu untuk orang sakit, sedangkan khusus membawa jenazah masih belum ada. Kami berharap kepada pemda, pihak perusahaan yang beraktivitas di Margasari, supaya punya kepedulian memberikan mobil jenazah demi kepentingan umum," ungkas Hidayat.

Menanggapi hal ini, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tapin, H Nurdin, meminta warga setempat segera mengirimkan proposal ke camat, nanti bupati yang mengarahkan bantuan mobil jenazah itu masuk ke dinas mana.

Penulis: Ibrahim Ashabirin

Editor: Muhammad Yamani


Anda sedang membaca artikel tentang

Warga Margasari Minta Mobil Jenazah

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/12/warga-margasari-minta-mobil-jenazah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Warga Margasari Minta Mobil Jenazah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Warga Margasari Minta Mobil Jenazah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger