Ini Untungnya Perempuan Indonesia Dibanding Negara Lain

Written By Unknown on Rabu, 17 Desember 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Anda mungkin tahu kalau kaum hawa di Arab Saudi dilarang menyetir kendaraan ataupun nongkrong di tempat terbuka. Tapi tahukah Anda ada peraturan yang lebih aneh lagi terhadap perempuan di negara-negara ini?

1. Perempuan di Turki tak boleh bekerja tanpa ijin dari suaminya. Ini sebabnya di negara ini hanya 29 persen perempuan yang bisa bekerja.

2. Yang di atas aneh? Lihat dulu yang ini. Perempuan di Yaman bahkan tidak boleh meninggalkan rumah tanpa ijin suami tercinta.

3. Beda lagi dengan perempuan di Desa Asra, India. Di wilayah ini ada larangan keras bagi perempuan untuk menggunakan handphone dan juga belanja sendirian ke pasar.

4. Iran dan larangan terhadap kaum perempuan menonton pertandingan sepakbola di stadion.

5. Jomblo? Jangan harap bisa skydiving di Florida! Perempuan yang single, cerai atau janda dilarang skydiving di daerah ini.

6. Di Swaziland, perempuan tak boleh pakai celana panjang atau jeans. Apalagi legging...

7. Kalau di Dennison, Texas dan Tennessee (negara bagian AS), ada perempuan yang terlihat pakai stocking, siap-siap saja dipenjara selama 12 bulan!

8. Perempuan yang giginya ompong di Vermont, tak boleh pakai gigi palsu. Kecuali ada ijin tertulis. Lagi-lagi dari suami tercinta

9. Perempuan yang hobi pakai sepatu kulit kilat harus gigit jari kalau tinggal di Cleveland, Ohio. Dilarang keras! Alasannya? Sepatu kulit yang mengkilap bisa memantulkan "penampakan" bagian vital perempuan. Aneh?

10. Terakhir, soal perempuan yang hobi ganti model rambut. Di Oklahoma jelas dilarang. Kalau mau, boleh. Tapi minta surat dulu dari pemerintah daerah. Mau?

Beruntunglah Anda yang tinggal di Indonesia..


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Untungnya Perempuan Indonesia Dibanding Negara Lain

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/12/ini-untungnya-perempuan-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Untungnya Perempuan Indonesia Dibanding Negara Lain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Untungnya Perempuan Indonesia Dibanding Negara Lain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger