Warga Resah, Pencurian Sapi Makin Marak

Written By Unknown on Minggu, 09 November 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BULUKUMBA,-  Warga di Kecamatan Bulukumpa, Bulukumba Sulawesi Selatan, mengaku resah karena banyaknya aksi pencurian ternak sapi mereka.

Warga menilai maraknya curnak  ini tidak terlepas dari kinerja kepolisian sebagai pengayom dan pelindung masyarakat yang menjamin rasa aman baik nyawa maupun harta benda warga negara.

Salah satu korban curnak, Sapriadi, warga Desa Salassae menilai kinerja kepolisian sektor Bulukumpa lambat dalam menangani masalah yang sangat meresahkan masyarakat ini.

Warga tersebut mengaku telah kehilangan 3 ekor sapi miliknya Kamis (29/10/11) yang  hingga kini belum ditemukan. Peristiwa ini sudah dilaporkan ke Polsek Tanete namun sepertinya sampai saat ini belum ada perkembangan penyelidikan yang dilakukan oleh Polisi.

Atas peristiwa tersebut warga kemudian meminta pihak Polda Sulselbar dan pihak Polres Bulukumba untuk mengevaluasi aparat Polisi di Kecamatan Bulukumpa.

" Jadi tolong pak bekerja melindungi warga dari aksi pencurian ternak dan Polda, Polres harus evaluasi kinerja polisi di Bulukumpa," kata Sapriadi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Warga Resah, Pencurian Sapi Makin Marak

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/11/warga-resah-pencurian-sapi-makin-marak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Warga Resah, Pencurian Sapi Makin Marak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Warga Resah, Pencurian Sapi Makin Marak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger