SMAN 1 Juai Gelar pelatihan Jurnalistik

Written By Unknown on Kamis, 06 November 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Juai terus memfasilitasi minat bakat pelajarnya melalui kegiatan ekstrakurikuler. Belum lama tadi, SMAN 1 Juai kembali membentuk ekskul baru di bidang jurnalistik, yaitu Buletin Berkreasi.

Pembina Jurnalis Pelajar Buletin Berkreasi SMAN 1 Juai, M Nur mengungkapkan, pembentukan ekskul tidak terlepas dari kesadaran tenaga pendidik dan siswa bahwa dengan menulis banyak manfaat yang akan diperoleh, salah satunya yaitu memperluas wawasan dan ilmu pengetahuan.

Berangkat dari sana, untuk meningkatkan kemampuan siswa akan ilmu kejurnalistikan, pihaknya dengan dibantu sepenuhnya oleh PT Adaro Indonesia, kemudian mengadakan pelatihan jurnalistik, bertempat di aula SMAN 1 Juai dan diikuti oleh 15 pelajar pengurus Buletin Berkreasi.

Dalam pelatihan jurnaistik yang langsung mendatangkan pemateri dari Media Relation PT Adaro Indonesia tersebut, para siswa diberikan tips dan pembelajaran mengenai tata cara menulis berita yang baik dan benar untuk wartawan pemula


Anda sedang membaca artikel tentang

SMAN 1 Juai Gelar pelatihan Jurnalistik

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/11/sman-1-juai-gelar-pelatihan-jurnalistik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SMAN 1 Juai Gelar pelatihan Jurnalistik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SMAN 1 Juai Gelar pelatihan Jurnalistik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger