DPRD Tala Studi Banding ke Tapin

Written By Unknown on Rabu, 17 September 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID,RANTAU - Rombongan anggota DPRD Kabupaten Tanah Laut melakukan studi banding ke DPRD Kabupaten Tapin, Rabu (17/9/2014).

Rombongan DPRD Tanahlaut itu berkunjung ke DPRD Tapin dalam rangka menimba ilmu terkait tata tertib dewan, sebab DPRD Tapin sudah lebih awal selesai.

Ketua rombongan DPRD Tanah Laut, Saleh mengatakan, dipilihnya DPRD Tapin untuk studi banding tentang tata tertib dewan sebab DPRD Tapin lebih awal selesai, sedangkan DPRD Tanahlaut baru dalam proses, sehingga perlu banyak masukan.

Rombongan DPRD Tala itu selain menerima penjelasan dari Ketua DPRD Tapin H Abdullah dan anggota DPRD lainnya. Wakil rakyat dari Tala juga banyak mengajukan pertanyaan seputar peraturan dan kode etik anggota dewan.

"Kami mendapat kunjungan anggota DPRD Tanahlaut, mereka ingin banyak tahu tentang tata tertib DPRD Tapin, sebab di Tapin lebih duluan selesai," jelas Ketua DPRD Tapin H Abdullah kepada BPost.

Usai acara, DPRD Tapin menyerahkan dokumen tata terib DPRD Tapin yang kelak dapat dijadikan acuan dan DPRD Tapin memberikan cinderamata.


Anda sedang membaca artikel tentang

DPRD Tala Studi Banding ke Tapin

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/09/dprd-tala-studi-banding-ke-tapin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

DPRD Tala Studi Banding ke Tapin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

DPRD Tala Studi Banding ke Tapin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger