Dikait-kaitkan dengan Marshanda, Keluarga Shandy Tersinggung

Written By Unknown on Selasa, 19 Agustus 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sejak dimanajeri oleh Shandy, kehidupan Marshanda  mengalami perubahan. Banyak hal-hal yang disampaikan Marshanda secara bersamaan. Masih ingat saat Marshanda  mengumumkan bahwa dirinya menggugat cerai suaminya Ben Kasyafani pada 26 April 2014 lalu.

Belum usai dengan gugatan tersebut, publik juga dikejutkan dengan keputusan Marshanda yang membuka jilbabnya. Namun, beberapa hari menjelang idul fitri, hal mengejutkan lainnya adalah, Marshanda mengaku disekap oleh ibunya, Rianti Sofyan . Bahkan, Marshanda menolak untuk bertemu dengan ibunya.

Namun, menurut Wiwit, adik Shandy, apa yang dilakukan Marshanda bukan atas pengaruh kakaknya. Semuanya dilakukan atas kemauan Marshanda sendiri.

"Alasan Chacha enggak mau bertemu ibunya bukan karena pengaruh Shandy. Itu kemauan Chacha sendiri. Saya tegaskan itu. Enggak tahu alasannya kenapa, tapi bukan karena Shandy. Chacha emang enggak mau ketemu sama mamanya, itu bukan karena Shandy," kata Wiwit, Senin (18/8).

Sebagai adik, Wiwit membantah yang dilakukan Marshanda saat ini atas pengaruh kakaknya. "Kalau dibilang Chacha dipengaruhi karena Shandy, kami tersinggung. Shandy banyak teman selebritis, karena ini aja jadi terekspos," kesalnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dikait-kaitkan dengan Marshanda, Keluarga Shandy Tersinggung

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/08/dikait-kaitkan-dengan-marshanda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dikait-kaitkan dengan Marshanda, Keluarga Shandy Tersinggung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dikait-kaitkan dengan Marshanda, Keluarga Shandy Tersinggung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger