Samuel Etoo Umumkan Absen Lewat Twitter

Written By Unknown on Rabu, 18 Juni 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyerang Kamerun, Samuel Eto'o, telah memastikan diri tidak akan memperkuat negaranya dalam laga lanjutan penyisihan Piala Dunia 2014 Grup A melawan Kroasia.

Penyerang gaek yang memperkuat klub Chelsea itu menkonfirmasi cedera lutut yang sedang dideritanya akan membuatnya absen.

Eto'o memberitau kabar absennya itu lewat kicauan di akun twitter miliknya. Eto'o tentu sangat menyesali cederanya itu sebab dia tidak akan bisa membuat rekan-rekannya bangkit setelah kekalahan 1-0 dari Meksiko.

"Para dokter mengkonfirmasi! Aku mungkin tidak akan bisa bermain pada pertandingan vs Kroasia pada tanggal 18 Juni karena cedera pada lutut yang menyebabkan saya sakit, " tulis Eto'o.

Eto'o gagal mencetak gol di laga perdananya di Piala Dunia 2014 pada laga melawan Kroasia. Mantan penyerang Barcelona itu juga tampil tidak maksimal dan lebih terlihat menahan sakit akibat cederanya.

Pelatih Kamerun Volker Finke memperkuat kabar Eto'o bakal absen setelah penyerang berusia 33 tahun itu melewatkan dua hari sesi latihan karena cedera, bahkan lebih buruk lagi cedera Eto'o tampaknya akan berlangsung lebih lama dan tidak akan bisa pulih tepat waktu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Samuel Etoo Umumkan Absen Lewat Twitter

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/06/samuel-etoo-umumkan-absen-lewat-twitter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Samuel Etoo Umumkan Absen Lewat Twitter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Samuel Etoo Umumkan Absen Lewat Twitter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger