Anak-anak Ini Masuk Daftar Orang Paling Berpengaruh di Dunia

Written By Unknown on Senin, 30 Juni 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tak peduli berapapun usianya, jika berkaitan dengan pengaruhnya terhadap orang banyak, maka nama-nama ini layak masuk ke dalam daftar bergengsi Orang Paling Berpengaruh di Dunia. Seperti yang dilansir Business Insider, tak selamanya tingkat pengaruh seseorang terhadap orang lain pastilah bisa dilihat dari seberapa besar kekayaan atau seberapa hebat kuasanya. Tapi kadang, tindakan atau sifat seseorang yang positif terbukti bisa mempengaruhi orang banyak.

Ternyata, bukan hanya orang dewasa yang bisa memberi pengaruh pada dunia. Aanak-anak ini, meski masih berusia di bawah 10 tahun, juga masuk ke daftar Orang Paling Berpengaruh di Dunia.
 
 
0 Tahun: Prince George of Cambridge

Putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton ini tentu dikenal karena status barunya sebagai calon pewaris tahta Kerajaan Inggris. Di usianya yang baru menginjak 8 bulan saja, George cilik sudah berkeliling Australia dan Selandia Baru mengikuti tur kerajaan pertamanya.

1 Tahun: Margaret Laura "Mila" Hager

Bocah berusia satu tahun ini tak lain adalah putri kembar termuda pasangan Jenna Bush Hager dan suaminya, Henry Hager. Jenna sendiri adalah putri dari George W. Bush, yang pernah menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat. Mila terlahir dengan status sebagai cucu sekaligus cicit dua presiden AS. (George Bush dan George W. Bush).

2 Tahun: Blue Ivy Carter

Blue Ivy adalah perpaduan dua musisi jenius dunia, Beyonce dan Jay Z. Dan di usia yang baru menginjak dua tahun, Blue sukses tercatat sebagai bintang dunia dengan segudang pengalaman seperti menjelajahi dunia, trendsetter fesyen dan bahkan sudah ikut rekaman di dua lagu milik Jay Z dan Beyonce.

3 Tahun: Alexis Martin

Nama gadis berusia 3 tahun ini baru saja dinobatkan sebagai pemilik IQ tertinggi di usia paling muda. Bayangkan, Alexis sudah memiliki skor IQ senilai 160. Tak heran jika Alexis bisa mempelajari Bahasa Spanyol dengan fasih hanya bermodalkan iPad.

 
 

4 Tahun: Miles Hideo Williams

Bocah lelaki beurmur 4 tahun ini adalah putra dari penemu twitter, Evan Williams dan istrinya, Sara Morishige. Saat lahir ke dunia, ibu Miles melaporkan setiap tahapan persalinannya di twitter. Di usianya saat ini, Miles memiliki akun twitter yang diproteksi bernama @miles dan memiliki 37 follower .

5 Tahun: Benji Brin

Benji (5) adalah putra dari Sergey Brin, salah satu pendiri Google. Bahkan menurut laporan, Benji sudah mendapatkan domain  nama sendiri hanya berselang beberapa hari sejak ia dilahirkan ke dunia. Benji juga terlibat dalam program tes genetis yang dirintis sang ibu, Anne Wojcicki. Kabarnya lagi, sebagian DNA Benji didonasikan untuk kepentingan riset.

6 Tahun: Ella Gordon

Mengikuti jejak sukses keluarga Gordon sebagai pembalap, Ella Gordon, putri Jeff Gordon di usia 6 tahun sudah sukes menjajal sirkuit balap beberapa bulan silam. Ia mengendarai mobil mini yang dulu pernah dikendarai ayahnya saat mulai berlatih balap.

7 Tahun: Evan

Evan tercatat menjadi salah satu bintang youtube yang paling banyak meraup kekayaan lewat kanal youtube miliknya yang bernama EvanTubeHD. Tercatat, Evan adalah pemilik kanal youtube ke-20 terkaya di dunia dengan pendapatan bersih mencapai Rp 15, 8 miliar per tahun. Di kanal youtube miliknya itu, Evan berbicara soal review  mainan dan video games . Seluruh keuntungan yang diterimanya ditabung untuk dirinya dan saudara perempuannya.

8 Tahun: Infanta Leonor of Spain

Leonor adalah pemegang tahta generasi kedua di Kerajaan Spanyol, menyusul sang ayah, Raja Felipe, yang baru saja dilantik sebagai Raja Spanyol pekan lalu. Menurut undang-undang Spanyol, Leonor akan meneruskan tahta jika ayah dan ibunya, Letizia, tidak dikaruniai anak laki-laki di masa depan.

9 Tahun: Kelly Xu

Kelly adalah seorag pegolf wanita profesional termuda yang pernah ada. Terakhir, ia memenangkan ajang Augusta National Championship, yang lantas mencatatkan namanya sebagai pemenang termuda di ajang bergengsi tersebut.

10 Tahun: Quvenzhané Wallis

Saat usianya menginjak 9 tahun, Quvenzhané Wallis sukses meraih prestasi sebagai nominator Oscar termuda. Saat itu, ia menerima nominasi di kategori Best Actrees lewat aktingnya di film Beasts of the Southern Wild . Padahal, saat audisi, ia harus berbohong soal usia sesungguhnya dan hasilnya, ia sukses menundukkan 4.00 peserta casting  lainnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Anak-anak Ini Masuk Daftar Orang Paling Berpengaruh di Dunia

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/06/anak-anak-ini-masuk-daftar-orang-paling.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anak-anak Ini Masuk Daftar Orang Paling Berpengaruh di Dunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anak-anak Ini Masuk Daftar Orang Paling Berpengaruh di Dunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger