"Kalau Ada yang Diancam, Beritahu Saya, Saya ini Tentara"

Written By Unknown on Minggu, 22 Juni 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA  - Anggota dewan penasihat tim pemenangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla, Luhut Panjaitan mengimbau masyarakat untuk tidak takut terhadap ancaman oknum yang meresahkan. Bahkan luhut meminta mereka untuk mengadukan ancaman tersebut kepadanya.

"Jangan takut teror dan ancaman, siapa saja lawan. Kalau kamu takut beritahu saya siapa yang ancam. Saya ini tentara," ujar Luhut di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (22/6/2014).

Menurut Luhut, Indonesia merupakan negara yang menjamin keamanan warganya. Oleh karena itu, ia akan mengerahkan segenap petugas keamanan negara untuk memberi perlindungan maksimal bagi masyarakat.

"Di Jawa Timur ada fitnah di pesantrennya. Saya bilang lawan aja, gak usah takut. Sudah tugas polisi dan tentara untuk menjaga keamanan," kata Luhut.


Anda sedang membaca artikel tentang

"Kalau Ada yang Diancam, Beritahu Saya, Saya ini Tentara"

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/06/ada-yang-diancam-beritahu-saya-saya-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Kalau Ada yang Diancam, Beritahu Saya, Saya ini Tentara"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Kalau Ada yang Diancam, Beritahu Saya, Saya ini Tentara"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger