Murid TK Meninggal Disengat Ubur-ubur

Written By Unknown on Jumat, 30 Mei 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID,BINTAN - Siswa Taman Kanak-Kanak (TK) Ar Rasyid Tanjungpinang meninggal dunia disengat ubur-ubur, setelah bermain di sekitar pantai Trikora, Bintan, Kepri, Kamis (29/5/2014) sekitar pukul 15.00 WIB.

Informasi dihimpun Tribun, siswa TK itu diketahui bernama Faiz Luqman bin Julianto, warga Sei Jang, Tanjungpinang. Siswa TK itu pergi ke pantai Trikora bersama kedua orangtua, menikmati hari libur nasional.

 Namun, tak selang beberapa saat bermain di bibir pantai, Faiz disengat ubur-ubur. Padahal air di Pantai Trikora ditempat Faiz bermain hanya selututnya.

 "Faiz bersama keluarganya mengisi libur di panti Trikora. Namun, saat bermain air di pantai ia disengat ubur-ubur," kata Luki Zaiman Prawira Kasatpol PP Bintan, Kamis (29/5/2014).

 Julianto merupakan pegawai di Satpol PP Bintan. Menurut Luki, anaknya tersebut merupakan siswa TK di Tanjungpinang. Faiz akan dikebumikan Jumat (30/5/2014).

 Menangapi adanya hewan memantikan di sekitar pantai Trikora, Kepala Satpol PP Bintan meminta Dinas Kesehatan maupun Dinas Pariwisata untuk melihat kadar air di Pantai Trikora.

 "Adanya ubur-ubur mematikan itu supaya Dinas Pariwisata dan Kesehatan untuk menganalisa kembali air laut di Trikora, " ujar Luki.

 Luki mengimbau kepada masyarakat yang berlibur di Pantai Trikora hendaknya berhati-hati. Karena angin dan musim sedang banyak ubur-ubur.


Anda sedang membaca artikel tentang

Murid TK Meninggal Disengat Ubur-ubur

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/05/murid-tk-meninggal-disengat-ubur-ubur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Murid TK Meninggal Disengat Ubur-ubur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Murid TK Meninggal Disengat Ubur-ubur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger