Kapal Tenggelam Berpenumpang Enam Orang

Written By Unknown on Kamis, 22 Mei 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Penyelamatan kapal tenggelam di Perairan Senanik, Kotabaru, Kamis (22/5/2014) dilakukan secara cepat oleh beberapa pihak. Akibatnya, seluruh penumpang pun berhasil diselamatkan.

Kepala Satpolair Polres Kotabaru Iptu H Sumari mengatakan, kapal itu berpenumpang enam orang. Selain membawa empat orang pemilik barang yang diangkut kapal, kapal juga berisi seorang operator, Angking dan crewnya, Ipung.

"Semua korban selamat. Kapal tenggelam karena air masuk ke dalam kapal. Pompa tidak berfungsi. Semua korban sudah dievakuasi menggunakan speedboad karena tenggelamnya dekat dengan dermaga," jelasnya.

Seperti diberitakan, kecelakaan laut kembali terjadi. Sebuah kapal bermuatan barang dan ikan tenggelam di Perairan Semanik Kotabaru, Kamis pagi.

Diperoleh informasi tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Dua ABK (anak buah kapal) dan empat pemilik barang selamat.

Camat Kelumpangutara, Khairian A membenarkan insiden tenggelamnya kapal jenis longboad tersebut. Ia juga mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

"Saat ini kapal sudah dievakuasi ke Desa Pudi menggunakan dua buah kapal longboad," ujarnya,Kamis (22/5/2014) pagi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kapal Tenggelam Berpenumpang Enam Orang

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/05/kapal-tenggelam-berpenumpang-enam-orang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kapal Tenggelam Berpenumpang Enam Orang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kapal Tenggelam Berpenumpang Enam Orang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger