Bejo Senang Dapat Ilmu Mekanik

Written By Unknown on Sabtu, 31 Mei 2014 | 12.04

BANJARMASINPOST.CO.ID - Produk sepeda motor Yamaha selama ini tak hanya menjual maupun mencari keuntungan dalam menjual motornya ke konsumen. Yamaha tetap menjaga kualitas mesin serta melahirkan SDM-SDM di bidang mesin dan manajemen.

Hal itu terungkap pada kegiatan pelatihan terhadap 30 pelajar lulusan SMK se-Kalselteng, Yamaha Yes angkatan ke 3. Pembukaan pelatihan dilaksanakan di Kantor PT Surya Timur Sakti Jatim, Jalan Ahmad Yani kilometer 2 Banjarmasin, Sabtu (31/5/2014) pagi.

"Sebenarnya jumlah peserta yang mendaftar mencapai 80 siswa. Namun karena pengajar dan tempatnya terbatas, maka dilakukan seleksi. Hasilnya yang terpilih 30 siswa,"ungkap Heriyadi patinia pelaksana Yes Angkatan ke 3.

Branch Manager PT STSJ Kalselteng, Harry, SE mengaku senang atas dilaksanakannya training mekanik angkatan ke 3. Harry mengakui pihak Yamaha selalu merasa kekurangan tenaga tekhnis mekanik.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banjarmasin, H Fendie mengucapkan terima kasih kepada Yamaha yang sangat peduli terhadap siswa-siswa SMK. Nantinya setelah lulus, semua peserta memperoleh ilmu dan setelah pulang ke daerah masing-masing, Fendie berharap terapkan ilmu tersebut.

Pelatihan Yamaha Yes angkatan ke 3 tahun 2014 ini dilaksanakan selama 4,5 bulan yang meliputi praktik dan teori. Bejo salah satu peserta pelajar SMK Putra Pangkalanbun Kalteng mengaku sangat senang sekali mengikuti pelatihan ini. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Bejo Senang Dapat Ilmu Mekanik

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/05/bejo-senang-dapat-ilmu-mekanik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bejo Senang Dapat Ilmu Mekanik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bejo Senang Dapat Ilmu Mekanik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger