Balotelli Tetap Perkuat Azzurri

Written By Unknown on Senin, 05 Mei 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID -  Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, menepis laporan sejumlah media yang menyebut bahwa Mario Balotelli bakal absen di Piala Dunia. Prandelli bahkan menyatakan dukungan penuhnya agar sang penyerang memperkuat Azzurri.

Balotelli memang tampil tak maksimal di AC Milan musim ini. Emosinya yang meluap-luap menjadi salah satu faktor banyak media yang meragukannya bisa tampil baik di Brasil. Saat Milan kalah 0-2 dari AS Roma pada pekan lalu, setelah pertandingan itu Balotelli berseteru dengan komentator televisi.

Meski mengakui bahwa kemungkinan penampilan Balotelli naik dan turun, pelatih Azzurri itu mengindikasikan bahwa pemain 23 tahun itu tetap bertahan di timnas.
 
"Terkadang Mario dapat melakukan blunder, namun saya tidak akan meninggalkannya. Mario telah mencetak 14 gol untuk Italia dan Anda tidak dapat mengabaikannya," ujar dia, pada wawancara dengan Corriere della Sera pekan lalu.

Pertanyaan-pertanyaan juga muncul mengenai peran Balotelli terhadap timnas dengan mempertimbangkan para pencetak gol lainnya di Liga Italia, Ciro Immobile dari Torino, dan Mattia Destro dari Roma. Keduanya sedang berjuang untuk dapat masuk tim final berisi 23 pemain.

Giuseppe Rossi juga kandidat lain setelah sempat menjadi pencetak gol terbanyak di liga dengan koleksi 14 gol dari 18 pertandingan untuk Fiorentina. Namun, ia sempat diganggu masalah cedera pada Januari. Hampir dijamin ia mendapat tempat dalam rencana-rencana Prandelli jika ia dapat pulih tepat waktu.

Perihal Rossi, Prandelli menambahi, "Kami masih menunggu. Ia merupakan sosok luar biasa, namun waktu semakin sedikit."


Anda sedang membaca artikel tentang

Balotelli Tetap Perkuat Azzurri

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/05/balotelli-tetap-perkuat-azzurri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Balotelli Tetap Perkuat Azzurri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Balotelli Tetap Perkuat Azzurri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger