Arumi Bachsin Lahirkan Bayi Perempuan

Written By Unknown on Senin, 14 April 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Artis cantik Arumi Bachsin resmi menyandang status sebagai seorang ibu. Istri pengusaha Emil Dardak itu melahirkan seorang bayi perempuan pada Minggu 13 April 2014 sekitar pukul 03.50.

"Iya sudah melahirkan. Bayinya perempuan, dengan berat 2,1 kilogram, dan panjang 45 sentimeter," kata ayahanda Arumi, Rudi Bachsin, saat dihubungi Minggu (13/4).

Bayi yang dilahirkan Arumi memang terbilang sangat mungil jika dibandingkan dengan bayi-bayi lainnya. Rupanya, putri pertama Arumi dan Emil memang lahir prematur. Meski begitu, dikatakan Rudi kalau kondisi keduanya sehat.

"Dua-duanya sehat, alhamdulillah. Arumi melahirkan normal, meski belum jadwalnya lahiran (prematur)," kata Rudi.

Rudi meyakini kalau kondisi putrinya sudah sangat siap untuk melahirkan, meski dokter memprediksikan Arumi baru akan melahirkan bulan depan. Rudi tak ingin terlalu pusing memikirkan hal itu. Sebab, ia sudah sangat bahagia melihat cucu pertamanya lahir.

"Kata dokter sudah termasuk hamil tua, kok. Prediksinya kan awal bulan depan, tapi sekarang sudah lahir. Alhamdulillah," kata Rudi.

Sebelumnya, pada tanggal 30 Maret 2014 lalu, Arumi dan Emil menggelar acara nujuh bulan secara tertutup di kediaman mereka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Saat itu, hanya Emil yang memberikan keterangan pers usai acara berlangsung, sedangkan Arumi tetap berada di dalam rumah. Arumi dan Emil menikah pada 30 Agustus 2013 silam dan menggelar resepsi di Balai Kartini pada 1 September 2013.


Anda sedang membaca artikel tentang

Arumi Bachsin Lahirkan Bayi Perempuan

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/04/arumi-bachsin-lahirkan-bayi-perempuan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arumi Bachsin Lahirkan Bayi Perempuan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arumi Bachsin Lahirkan Bayi Perempuan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger