Maldini Bergabung dengan Tim Zidane dan Ronaldo

Written By Unknown on Senin, 03 Maret 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Legenda AC Milan Paolo Maldini bersiap untuk kembali merumput bersama sosok besar semisal Zinedine Zidane, Ronaldo, Steve McManaman dan lain-lain. Para legenda dunia yang tergabung dalam Ronaldo, Zidane & Friends ini akan ambil bagian dalam laga amal untuk membantu korban Topan Haiyan di Filipina.

Pertandingan sendiri akan dilangsungkan pada 4 Maret 2014 di Stade de Suisse, Swiss melawan BSC Young Boys and Friends. Ini merupakan gelaran ke-11 Annual Match Against Poverty yang diusung Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB).

"Saya sangat senang dapat diundang pada acara ini. Saya bermain sebagai pemain bertahan sepanjang karier dan kini, siap membantu warga Filipina bertahan melawan kemiskinan," ucap Maldini.

Kebanggaan juga diucap pelatih tim legenda dunia, Ruud Gullit yang menyertakan seorang pemain terbaik wanita, Marta. Sementara itu, wasit yang memimpin laga amal ini adalah Pierluigi Collina. 

Daftar Pemain Tim Ronaldo, Zidane & Friends:
Kiper: Carlo Cudicini, Antonios Nikopolidis
Belakang: Paolo Maldini, Fabio Cannavaro, Gianluca Zambrotta, Fernando Hierro, Michel Salgado, Jamie Carragher, Paulo Ferreira, Fernando Couto
Tengah: Zinedine Zidane, Patrick Vieira, Robert Pires, Christian Kerembeu, Luis Figo, Paulo Sousa, Pavel Nedved, Freddie Ljungberg, Gaizka Mendieta, Gennaro Gattuso, Ronald de Boer, Santiago Solari, Hidetoshi Nakata, Steve McManaman
Depan: Ronaldo, Marta, Giovane Elber, Davor Suker, Hakan Sukur, Youri Djorkaeff, Christian Vieri, Nuno Gomes.


Anda sedang membaca artikel tentang

Maldini Bergabung dengan Tim Zidane dan Ronaldo

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/03/maldini-bergabung-dengan-tim-zidane-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Maldini Bergabung dengan Tim Zidane dan Ronaldo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Maldini Bergabung dengan Tim Zidane dan Ronaldo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger