Pelempar Telur di Kepala Anas Oknum Suruhan

Written By Unknown on Sabtu, 11 Januari 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA – Mantan Ketua Umum Partai Demokrat akhirnya resmi dijebloskan ke sel yang berada di basement gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (10/1/2014). Sebelum digelandang ke rutan, Anas dilempar telur busuk oleh seseorang.

Kubu Anas Urbaningrum meyakini pelaku pelemparan telur saat akan dibawa ke Rutan KPK merupakan oknum suruhan.
 
"Itulah pelaku yang melempar Mas Anas ada pesan dari pihak lainnya, yakin itu ada intervensi," kata fungsionaris Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Deny saat ditemui di Kediaman Anas, di Jalan Teluk Langsa, Duran Sawit, Jakarta Timur, Jumat (10/1/2014) malam.
 
Menurutnya, atas kejadian tersebut, PPI sangat menyayangkan. Namun, hal itu bukan sebagai sesuatu yang serius.
 
"Masak main kasar gitu, bagi kita itu tidak benar. Tapi itu hanya letupan-letupan kecil saja," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Kapolsek Setiabudi AKBP Tri Suhartanto menuturkan pelaku kini telah diamankan ke kantor polisi. Ia juga menyesalkan atas insiden yang tersebut, karena sejatinya petugas polisi sudah disiagakan di lokasi.
 
"Kalau kami tidak mengharapkan adanya insiden. Kalau kami tidak mengharapkan adanya insiden atau tidak menginginkan adanya keributan. Ya, dari pelaksanaan kemanan kita sudah lakukan sesuai prosedur yang ada," katanya di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2014).
 
Terlebih, pihak kepolisian juga telah mengimbau sebelum Anas keluar dari Gedung KPK, kepada para pendukung Anas untuk keluar dari kerumunan agar tidak mengganggu proses pengamanan dan awak media yang tengah melakukan peliputan.
 
"Kita juga sudah menghimbau selain dari rekan-rekan jurnalis dari media cetak maupun elektronik supaya menjauh daripada jalur yang akan dilewati oleh beliau, kita berulang-ulang dan sangat berulang-ulang," tukasnya.
 
Tri juga membantah kecolongan atas insiden tersebut, pasalnya penjagaan juga sudah dilakukan dengan sebagaimana mestinya.
 
"Kalau kecolongan tidak tahu kita kepentingan dari mereka enggak ngerti juga. Kita sudah lakukan seoptimal mungkin kita himbau dan cek berulang-ulang dan jumlah pasukan sudah cukup itu. Kita sebetulnya berpikiran positif saja, tapi ternyata ada yang berbuat seperti itu kita gak ngerti," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelempar Telur di Kepala Anas Oknum Suruhan

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/01/pelempar-telur-di-kepala-anas-oknum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelempar Telur di Kepala Anas Oknum Suruhan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelempar Telur di Kepala Anas Oknum Suruhan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger