Ronaldo Minta Ruang Khusus Playstation di Brasil

Written By Unknown on Sabtu, 21 Desember 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Menjelang perhelatan Piala Dunia 2014, berbagai tim mempersiapkan diri. Bukan hanya tentang persiapan membangun kekuatan timnas, tapi juga persiapan untuk menginap saat berada di Brasil nanti.

Itu yang sedang dilakukan Timnas Portugal. Seleccao telah memastikan berlaga di pesta sepak boal sejagat ini setelah melalui babak play-off.

Memasuki tahun baru 2014 yang hanya tinggal menghitung hari, mereka semakin serius mempersiapkan tempat tinggal dengan segala fasilitas untuk rombongan skuad asuhan Paolo Bento itu.

Mereka telah memilih hotel mewah Palm Resort sebagai tempat menginap pasukan seleccao. Hotel ini berjarak 90 km dari jantung kota San Paolo.

Pihak timnas telah memesan sampai 70 kamar. Mereka meminta jaminan pihak hotel untuk privasi para pemain dan yang terpenting adalah keamanan. Tentang tempat pelatihan, mereka minta dibangun tembok tinggi untuk bisa berkosentrasi.

Tapi dari semua permintaan dari kontingen seleccao ini, ada permintaan khusus dari sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Kapten timnas ini meminta kamar pribadi yang paling mewah dengan berbagai fasilitas. Dari semua fasilitas yang tersedia, Ronaldo meminta ruang khusus untuk bermain playstation.

Di ruangan itu pemain terkaya ini akan ditemani rekan satu timnya dari Real Madrid, Pepe. Jadi di saat ada waktu luang di luar jadwal berlaga, Ronaldo bisa bersantai sejenak tanpa harus keluar hotel dengan bermain playstation dengan ditemani Pepe.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ronaldo Minta Ruang Khusus Playstation di Brasil

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/12/ronaldo-minta-ruang-khusus-playstation.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ronaldo Minta Ruang Khusus Playstation di Brasil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ronaldo Minta Ruang Khusus Playstation di Brasil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger