iPad Dirumorkan Berlayar 4K

Written By Unknown on Senin, 23 Desember 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Banyak yang menghembuskan rumor bahwa Apple sedang membuat iPad dengan ukuran layar yang lebih lebar. Satu rumor terbaru adalah Apple sedang membuat dua versi iPad Pro, satu akan dirilis awal 2014, dan yang kedua di pertengahan tahun nanti.

Kini muncul rumor lagi yang seperti dikutip dari BGR (17/12/2013), International Business Times mengklaim memiliki detil tablet iPad yang akan diluncurkan Apple.

Dikatakan IBT, tablet tersebut memiliki ukuran layar 12,7 inci dengan resolusi layar 2K, yang akan diluncurkan pada April tahun depan.

Apple lalu akan meluncurkan versi 4K-nya (resolusi layar 4x HD), pada bulan Oktober. Di bulan yang sama Apple juga dirumorkan akan meluncurkan dua model iPhone terbaru dan wearable gadget-nya, iWatch.

iPad baru tersebut diklaim Apple akan memiliki kualitas tampilan gambar yang lebih menawan.

Analis memperkirakan jika Apple akan meluncurkan iPad dengan layar yang lebih lebar, maka perusahaan harus membuat resolusi layar yang lebih tinggi.

Analis juga mengatakan bahwa upaya Apple ini untuk bersaing dengan tablet Samsung dari lini Galaxy. Samsung berhasil membuktikan bahwa masih ada pasar untuk tablet layar lebar, dan Apple pun ingin mencicipi.


Anda sedang membaca artikel tentang

iPad Dirumorkan Berlayar 4K

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/12/ipad-dirumorkan-berlayar-4k.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

iPad Dirumorkan Berlayar 4K

namun jangan lupa untuk meletakkan link

iPad Dirumorkan Berlayar 4K

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger