Pertimbangkan Tempat Ini untuk Seks Kilat

Written By Unknown on Rabu, 27 November 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID – Waktu adalah esensi, terkadang Anda dan pasangan ingin mencari tempat untuk bisa melakukan dengan cepat sebelum kembali melakukan rutinitas.

Mengapa harus berpikir untuk menuju tempat yang aman ketika Anda dapat melakukannya di mana pun Anda berada? Seks kilat bisa lebih menyenangkan dan menarik daripada yang pernah Anda pikirkan. Nah, kini coba pikirkan delapan lokasi ini untuk seks kilat. Lain kali darah Anda terasa mengumpul di bagian bawah pinggang, segera ajak pasangan ke salah satu tempat di bawah ini.

   
Lift. Meskipun lift naik atau turun beberapa lantai biasanya tidak cukup waktu. Kami sarankan Anda menunda lift (tapi ingat loh, kalau kelamaan ditunda liftnya biasanya akan memicu alarm), lakukan seks kilat, dan ketika sudah selesai, biarkan lift normal kembali. Posisi yang ideal dilakukan adalah pasangan menghadap dinding, memeluk dengan pahanya, menempatkan di sisi pinggul, sementara ia memegang dinding.
   
Bioskop. Kesibukan di bioskop selalu merupakan pengalaman yang mendebarkan, dan sedikit kesempatan untuk tertangkap. Di dalam bioskop yang bisa dilakukan adalah seks oral. Kecuali jika Anda hanya satu-satunya yang berada di dalam bioskop, tidak ada cara untuk tidak tertangkap karena berhubungan seks. Posisi terbaik untuk ini pasangan memberikan seks oral pada teman prianya, atau duduk di atas pangkuan pria dan menghadap layar bioskop.
   
Klub atau restoran. Berbicara panas dengan seorang gadis biasanya akan merangsang. Bila Anda sedang berada di restoran, pergilan ke bagian gelap dari resto itu atau ke kamar mandi, dan lakukan segera. Kemungkinan orang akan melihat atau mendengar, tetapi jika Anda cuek, mungkin akan baik-baik saja. Posisi ideal untuk lakukan ini dengan berdiri, atau doggy tegak.
   
Tangga. Pergilah ke tangga sebuah bangunan, sebaiknya di lantai yang paling tinggi, dan lakukan kegilaan selama beberapa menit. Posisi yang disarankan misionaris dengan punggung melengkung di atas tangga.
   
Mobil. Ini bukan ide asli, tapi melakukan seks kilat di dalam mobil, tidak akan ditangkap karena ketidaksenonohan publik, dapat menjadi pengalaman yang sangat mengesankan. Jika Anda kekurangan waktu, lakukan saat mengemudi. Posisi ideal, misionaris atau pasangan di atas.
   
Gang. Sebelum mulai membayangkan datangnya tikus dan pemabuk, sebuah gang di belakang restoran yang tidak kotor bisa dijadikan tempat untuk seks kilat. Idealnya, tentunya si wanita mengenakan rok. Posisi ideal yang disarankan, berdiri dengan satu kaki wanita yang melilit si pria.
   
Kantor. Kadang-kadang seks di kantor membuat hidup jauh lebih baik. Tentunya kalau pasangan Anda sekantor dengan Anda. Jadikan bagian dari tugas sehari-hari, jika memungkinkan. Posisi yang disarankan, punggung di dinding, kaki wanita melilit pinggang pria.
   
Kamar ganti. Kadang pria membayangkan apa yang dilakukan pasangan wanitanya di ruang ganti toko pakaian. Kenapa tidak menambahkan beberapa aksi daripada membosankan menunggu dengan menyelinap ke ruang ganti dan berikan sedikit kepuasan. Posisi ideal yang disarankan doggy berdiri.

Kadang-kadang Anda tidak punya waktu untuk merayu dan mengambil waktu ketika tiba saatnya ingin berhubungan seks, terutama ketika Anda berada di luar kenyamanan rumah. Tapi dengan seks kilat, di tempat yang membuat Anda deg-degan bisa jadi pengalaman yang luar biasa. 

(intisari-online)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pertimbangkan Tempat Ini untuk Seks Kilat

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/11/pertimbangkan-tempat-ini-untuk-seks.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pertimbangkan Tempat Ini untuk Seks Kilat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pertimbangkan Tempat Ini untuk Seks Kilat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger