Di Ruang Karaoke, Pasangan Remaja Ini Mengaku Suami Istri

Written By Unknown on Minggu, 17 November 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID,KEDIRI - Ada-ada saja ulah pengunjung tempat hiburan malam agar lolos dari pemeriksaan petugas. Seperti yang dilakukan oleh sepasang pria dan wanita di Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (16/11/2013) malam. Mereka mengaku sebagai pasangan suami istri saat dipergoki petugas sedang berada dalam salah satu ruangan rumah karaoke keluarga di Jalan Brigjend Katamso.

Namun petugas bergeming dan tetap memeriksa kelengkapan identitasnya. Hasil pemeriksaan, kedua pasangan yang masih remaja itu tidak mampu menunjukkan tanda bukti pasangan suami istri. Sehingga petugas memberikan pembinaan dengan penandatanganan surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya.

Bahkan petugas razia gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan kepolisian setempat itu juga memberlakukan penahanan kartu identitas guna penyelidikan lebih lanjut. Kartu identitas itu dapat diambil di mapolres pada hari kerja.

Polisi juga melakukan uji kandungan air kencing atau tes urine terhadap pasangan pria yang bersikap mencurigakan. Remaja pria itu diambil sampel urinenya dan dilakukan pengujian dengan alat tes narkoba. Namun hasilnya negatif.

Kepala Bagian Operasional Polres Kediri Kota, Komisaris Polisi Sudarto mengatakan, pihaknya menerjunkan puluhan personelnya untuk melakukan razia untuk menekan peredaran narkoba serta dalam rangka cipta kondisi. Kepala Bidang Penegakan Disiplin Satpol PP Kota Kediri, Dhani, mengatakan, razia itu merupakan bagian dari upaya pemkot dalam menciptakan rasa nyaman masyarakat serta menjaga ketertiban umum dari penyakit sosial.

"Kegiatan rutin untuk menjaga ketertiban umum," kata Dhani di sela razia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Di Ruang Karaoke, Pasangan Remaja Ini Mengaku Suami Istri

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/11/di-ruang-karaoke-pasangan-remaja-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di Ruang Karaoke, Pasangan Remaja Ini Mengaku Suami Istri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di Ruang Karaoke, Pasangan Remaja Ini Mengaku Suami Istri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger