Adam Levine Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi 2013!

Written By Unknown on Kamis, 21 November 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Terjawab sudah teka-teki yang mulai berhembus sejak awal November lalu. Daftar yang ditunggu-tunggu banyak orang pun sudah resmi dirilis oleh majalah People. Tahun ini, People secara resmi menyebutkan nama pentolan grup band Maroon 5, Adam Levine sebagai jawara untuk kategori The Sexiest Man Alive 2013. Artinya, versi People, tunangan supermodel Behati Prinsloo ini adalah pria paling seksi di dunia saat ini.

Bisa memenangkan predikat di luar musik yang menjadi dunianya dirasakan Adam sebagai pencapaian yang luar biasa.

"Sebagai musisi,kau pasti memiliki fantasi untuk bisa memenangkan Grammy, tapi aku tidak pernah mengira kalau yang lain, seperti penghargaan ini bahkan bisa diraih," ungkap Adam pada People.

"Aku sangat terpana dan terpukau dan sepertinya menganggap mereka bercanda. Tapi mereka tidak bercanda, dan itu sangat cool ," tambah pemilik nama Adam Noah Levine ini.

Kepada People, Adam juga bercerita banyak tentang kehidupannya di luar karier bermusik bersama grup band Maroon 5. Tak disangka, saat masih kecil, Adam mengaku pernah menangis tersedu-sedu saat menyaksikan beberapa film, termasuk E.T The Extra-Terrestrial.

Adam pun buka suara soal keputusan besarnya melamar sang kekasih, Behati Prinsloo, dan memutuskan utuk segera menikah. Sesuatu yang sebelumnya menjadi momok baginya.

"Aku tak pernah membayangkan aku menikah sebelumnya. Tapi aku siap saat aku memang sudah siap. Sesederhana itulah," kata pria berusia 34 tahun ini.

Adam yang lahir dan besar di Los Angeles ini pun berbagi rahasia fit nya. Menurut Adam, ia selalu menggantungkan kondisi kebugarannya pada rutinitas yoga. Bagaimanapun juga, Adam memang selalu dituntut untuk memiliki stamina prima di setiap kesempatan, apalagi saat sekarang popularitasnya semakin meroket.

"Ini bagiku menjadi momen yang menarik di mana semuanya seperti mengarah ke satu tujuan tertentu. Dan aku tidak mau melewatkan semua itu," kata Adam lagi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Adam Levine Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi 2013!

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/11/adam-levine-dinobatkan-sebagai-pria.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Adam Levine Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi 2013!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Adam Levine Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi 2013!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger