Notebook VAIO Terbaru Unik

Written By Unknown on Jumat, 25 Oktober 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA – Sony terus melakukan inovasi yang berkelanjutan. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya notebook VAIO terbaru dalam desain yang terlihat unik, Sony VAIO Fit multi-flip PC 14A dan 13A.

Hadir dengan engsel multi-flip yang revolusioner, notebook ini memberikan tiga pilihan mode penggunaan kepada pemakainya, yaitu sebagai laptop, tablet, atau viewer. Sony mengklaim, VAIO Fit multi-flip PC hadir untuk memenuhi kebutuhan komputasi penggunanya dan tersedia dalam ukuran 14 inci dan 13,3 inci.

VAIO Fit multi-flip PC telah dibekali dengan prosesor Intel Core Generasi ke-4 yang mampu memberikan peningkatan daya baterai sebesar 50% dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dibuat dengan desain yang stylish, fungsional serta rangka tipisnya terbuat dari alumunium, notebook ini hadir dengan backlit keyboard yang memungkinkan penggunanya beraktivitas dalam cahaya redup. Dukungan lainnya adalah panel sentuh dan sandaran tangan untuk memberikan kenyamanan kepada penggunanya.

Berbasiskan sistem operasi Windows 8, notebook ini juga telah dipadukan dengan tiga aplikasi yang membantu penggunanya dengan cepat mengembangkan kreativitas mereka. Ketiga aplikasi tersebut yang dapat langsung digunakan adalah CamScanner, VAIO Clip, dan VAIO Paper.

Pada perangkat VAIO Fit multi-flip PC, Sony juga menggabungkan kemampuan digital imaging lewat sensor Exmor RS for PC. Melalui sensor tersebut, pengguna bisa mendapatkan hasil gambar beresolusi tinggi. Sensor lainnya adalah back-illuminated CMOS yang mampu mengurangi gangguan pada kondisi low light.

Tidak hanya itu, Sony juga menyematkan teknologi TRILUMINOS Display for mobile dan X-Reality for mobile ke dalam VAIO Fit multi-flip PC. Teknologi yang diadopsi dari rangkaian TV Sony Bravia 2013 ini mampu menghasilkan reproduksi warna yang nyata pada layar dan gambar terlihat lebih tajam. Selain itu, dukungan ClearAudio+ juga membuat notebook ini dapat menghasilkan suara bass yang dinamis tanpa adanya distorsi.

Sony VAIO Fit multi-flip PC akan tersedia di pasar Indonesia pada bulan November 2013. Harga yang ditawarkan adalah berkisar antara Rp10.090.000 hingga Rp21.299.000.


Anda sedang membaca artikel tentang

Notebook VAIO Terbaru Unik

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/10/notebook-vaio-terbaru-unik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Notebook VAIO Terbaru Unik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Notebook VAIO Terbaru Unik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger