Di Kutub Utara, BlackBerry Unggul

Written By Unknown on Rabu, 23 Oktober 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Siapa yang sangka Blackberry ternyata menunjukkan performa di atas Apple dan Android ketika digunakan di Kutub Utara (Artik). Pengalaman itu dirasakan dan diceritakan oleh Max Salman pada (14/10) lalu.

Seperti dikabarkan n4bb, Max yang berada di Resolute Bay, Nunavut, memuji bagaimana Blackberry 10 miliknya bertahan dengan keadaan wilayah paling utara di Kanada ini.

Keadaan Artik sendiri kurang mendukung penggunaan perangkat komunikasi. Jaringan internet serta sinyal yang buruk menjadi alasan utama.

Karena kedua hal tersebut, baterai alat telekomunikasi menjadi sangat lemah, dipaksa bekerja maksimal dengan dukungan sinyal yang minim.

Beberapa teman kerja Max yang menggunakan Android dan Apple mengeluhkan baterai mereka yang cepat habis, lemahnya jaringan internet sehingga membuat smartphone mereka tidak lagi terasa pintar, hingga seringnya perangkat tersebut mati karena cuaca yang terlalu dingin.

Hebatnya, hal tersebut tidak terjadi pada Blackberry milik Max. Menurutnya, dengan kecepatan jaringan internet sekecil 8kb/s, BBM berjalan lancar tanpa kendala.

Selain BBM yang berfungsi normal, BBM voice yang terdapat pada aplikasi BBM pun turut berfungsi baik sehingga untuk menelpon Max tidak mengalami kesulitan meski sinyal buruk.

Belum berhenti di situ, Max juga mengatakan dengan fitur Time Shift pada BB-nya, ia mampu menghasilkan foto beruang kutub yang baik, sementara teman kerjanya diklaim hanya menghasilkan gambar yang buruk.
 


Anda sedang membaca artikel tentang

Di Kutub Utara, BlackBerry Unggul

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/10/di-kutub-utara-blackberry-unggul.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di Kutub Utara, BlackBerry Unggul

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di Kutub Utara, BlackBerry Unggul

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger