Sepeda Fest Diikuti Ratusan Biker

Written By Unknown on Minggu, 29 September 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Melengkapi kemeriahan rangkaian "MNCTV Festival Banjarmasin" pada Minggu (29/9)  digelar kegiatan off air untuk menemani warga  masyarakat Banjarmasin dalam mengisi hari libur melalui kegiatan yang menyehatkan yaitu "Sepeda Sehat".

Suska Dianingka Media Relations Officer mengungkapkan acara ini terselenggara dengan adanya kerja sama antara  MNCTV dengan Pemerintah Kota Banjarmasin sebagai rangkaian perayaaan HUT ke-487 Kota Banjarmasin.

Kegiatan "Sepeda Fest" berpusat di Halaman Balaikota Banjarmasin Jalan RE Martadinata No. 1, Banjarmasin dengan jarak tempuh perjalanan sejauh 8 km.

Antusiasme warga masyarakat Banjarmasin terlihat sangat besar dalam mengikuti kegiatan yang mulai dipadati oleh peserta sejak pukul 05.30 Wita.

Walikota Banjarmasin, H. Muhidin dan dan Direktur Program dan Produksi MNCTV, Endang Mayawati membuka acara "Sepeda Fest"  pada pukul 06.30 Wita .

Warga masyarakat Banjarmasin tidak hanya dapat mengikuti kegiatan yang menyehatkan tapi  juga dapat menyaksikan sajian.

Berbagai hadiah berupa uang tunai, sepeda motor, sepeda dan barang-barang elektronik juga disiapkan untuk para peserta "Sepeda Fest".

Usai bersepeda, warga masyarakat Banjarmasin juga dapat mengikuti kegiatan senam bersama, kuis dan fun games dengan hadiah menarik.

Turut berpartisipasi Goweser Banjarmasin Post Group yang dikomandoi oleh Wakil Pemimpin Perusahaan BPost Group, M Fachmy Noor.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sepeda Fest Diikuti Ratusan Biker

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/09/sepeda-fest-diikuti-ratusan-biker.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sepeda Fest Diikuti Ratusan Biker

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sepeda Fest Diikuti Ratusan Biker

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger