Kebakaran Hebohkan Warga Palangkaraya

Written By Unknown on Minggu, 29 September 2013 | 12.03

Kebakaran Hebohkan Warga Palangkaraya

BANJARMASINPOSTGROUP/FATHURAHMAN

Sebanyak enam bangunan rumah toko, bengkel las, dan meubel, hangus terbakar, Minggu dini hari, sedangkan dua ruko lainnya terbakar bagian atapnya

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Warga yang bermukim di Jalan Rajawali km 4,5 Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (29/9/2013) sekitar pukul 03.00 WIB, geger setelah delapan bangunan yang ada di pinggiran jalan Rajawali terbakar.

Belum diketahui persis asal api dan penyebab kebakaran tersebut, namun diduga berasal dari arah bangunan yang terbuat dari bahan kayu pada benggkel las, warung makan, dan warung bakso dan mi ayam.

Bangunan yang terbakar itu antara lain, dua warung makan, yakni rumah Makan Atmo Solo dengan bangunan permanen dan satu warung makan dari kayu, dua toko Mebel, Depot Mida (terbakar bagian atap), Fotocopy Cameliel (terbakar bagian atas), satu bengkel las, dan warung mie Ayam 'Nrimo'.

Salah seorang warga setempat, Kalis, mengatakan, meski rumah toko miliknya selamat namun dia juga sempat mengeluarkan barang-barang yang ada di dalam tokonya.

"Semua barang saya keluarkan, karena di samping tempat saya turut terbakar, untung saja saat itu mobil pemadam kebakaran datang dan mampu mengadang api, sehingga rumah kami tidak ikut terbakar, padahal rumah kami juga berbahan kayu," kata penjahit dan melayani jasa laundry ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kebakaran Hebohkan Warga Palangkaraya

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/09/kebakaran-hebohkan-warga-palangkaraya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kebakaran Hebohkan Warga Palangkaraya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kebakaran Hebohkan Warga Palangkaraya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger