Salahudin Diincar Sriwijaya FC

Written By Unknown on Senin, 30 September 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- MESKI saat ini Sriwijaya FC masih dibesut Subangkit, namun, menurut informasi, manajemen Laskar Wong Kito memiliki beberapa nama kandidat pelatih.

Saat ini, setidaknya ada empat kandidat pelatih yang disebut- sebut akan menukangi Sriwijaya FC musim depan. Mereka adalah Subangkit (Sriwijaya FC U-21) dan Widodo C Putro (Persegres Gresik United), Kas Hartadi (Sriwijaya FC) dan Salahudin (Barito Putera).

Namun dari empat pelatih ini, akan mengerucut menjadi dua nama saja, mengingat Laskar Wong Kito membidik pelatih berlisensi minimal A AFC untuk musim depan.

"Regulasi PT Liga Indonesia soal lisensi pelatih untuk musim depan memang belum dikeluarkan. Namun untuk lebih amannya, bidikan kita lebih ke pelatih berlisensi A AFC," ujar Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri dilansir Goal.com.

Nah, dari empat pelatih bidikan Laskar Wong Kito hanya dua yang berlisensi A AFC. "Dari empat pelatih yang sudah disebut-sebut hanya dua yang berlisensi A AFC, yaitu Subangkit dan Widodo C Putro," ungkap FC Robert Heri.

Meski begitu, Robert Heri sepertinya tetap memberi ruang bagi Salahudin. Bahkan, dia menilai pria berkepala gundul itu sangat bagus sebagai sosok seorang pelatih Sriwijaya FC.

Apalagi, Salahudin berhasil membawa Barito Putera finis di posisi lima pada musim lalu, namun sayangnya pelatih berdarah Pelembang, Sumatera Selatan itu belum memiliki lisensi pelatih A AFC.

"Begitu juga dengan Kas Hartadi yang baru memiliki lisensi pelatih A nasional. Namun kedua pelatih ini tetap kita pertimbangkan jika regulasi PT Liga Indonesia tidak mewajibkan pelatih ISL minimal berlisensi A AFC," tambah Robert.

Meskipun belum menyebut pasti nama pelatih yang dibidik, namun Robert mengisyaratkan salah satu dari nama pelatih yang sudah disebut-sebut saat ini berpeluang besar menukangi Sriwijaya FC musim depan.

"Namanya sudah disebut-sebut dan sering masuk dalam pemberitaan, namun masih perlu kita bawa dalam rapat manajemen untuk memastikannya. Bisa Subangkit bisa Widodo, tunggu saja tanggal mainnya," pungkas Robert.

Sementara, Salahudin sendiri memang mengakui mendapat tawaran dari sejumlah klub elite Tanah Air. Bahkan, ada yang beberapa kali menghubunginya.

Namun, untuk saat ini, hatinya belum tergerak untuk pindah ke klub lain. Baginya, Barito adalah tim yang banyak memberikan jasa padanya. (ire/glc)


Anda sedang membaca artikel tentang

Salahudin Diincar Sriwijaya FC

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/09/salahudin-diincar-sriwijaya-fc.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Salahudin Diincar Sriwijaya FC

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Salahudin Diincar Sriwijaya FC

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger