Rita Berharap Tes CPNS Bersih dari KKN

Written By Unknown on Sabtu, 28 September 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Lima kali gagal mengikuti tes seleksi CPNS membuat Rita berharap seleksi kali ini bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

"Ini sangat dimungkinkan, karena selama ini ada permainan dalam pelaksanaannya sehingga orang seperti saya ini sulit untuk bisa tembus. Saya berharap pelaksanaan kali ini bersih dari praktek kecurangan itu," kata alumni Universitas Palangkaraya ini.

Kepala BKPP Kalteng,  Agustina D Dewel, mengatakan calon pelamar CPNS di Kalteng tahun ini sebanyak 28.294. Mereka mengajukan berkas pada delapan kabupaten yakni Kabupaten Kotawaringin Timur,  Barito Utara, Katingan, Lamandau, Bartio Timur, Pulangpisau dan Seruyan, termasuk di Pemprov Kalteng.

"Hasil seleksi untuk Pemprov Kalteng dari 5.912 berkas pelamar yang masuk yakni 12 pelamar mundur, 34 pelamar berkasnya memilih lebih dari satu formasi, dan 144 pelamar mendaftar lebih dari satu instansi dan beda daerah. Ini langsung kami diskualifikasi. Pelaksanaan tes dilakukan oleh pusat bukan kami, kami hanya penyedia sarana," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rita Berharap Tes CPNS Bersih dari KKN

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/09/rita-berharap-tes-cpns-bersih-dari-kkn.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rita Berharap Tes CPNS Bersih dari KKN

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rita Berharap Tes CPNS Bersih dari KKN

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger