Lebaran, Tetap Layani Pesanan

Written By Unknown on Sabtu, 10 Agustus 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lebaran ternyata tak menghentikan Neneng Putri Sari Ramadhan, Duta Wisata Persahabatan Indonesia tingkat Nasional 2011 untuk berbisnis online.

Ia tetap menawarkan produk yang dijualnya via broadcast blackberry messagernya. Nah aksinya sendiri ini ternyata membawa hasil. Berbagai produknya seperti produk kecantikan, alat-alat sehari-hari pun dipesan oleh pelanggan setianya.

Neneng kepada BPost online mengiyakan ia sesekali tetap menawarkan produk jualannya meski lebaran. "Alhamdulillah, ada saja ternyata rejekinya," ungkapnya dengan senyum.

Diakuinya banyak pesanan yang datang dan ia pun tetap bersedia mengantar barang pesanan. Namun dengan syarat masih berada di Banjarmasin.

Pasalnya ekspedisi atau jasa pengiriman menurutnya hingga 12 Agustus ini tutup. Sehingga ia hanya melayani pemesanan dalam kota saja.

Padahal diakuinya pemesanan luar kota ada saja yang masuk. Ia pun terpaksa menjelaskan bahwa untuk saat ini belum bisa melayani hingga ekspedisi buka.

"Sebenarnya sih yang besar-besar itu pemesanan luar kota seperti Barabai, Banjarbaru, Amuntai, kandangan sampai ke Jakarta, Palembang, Ternate dan Aceh," ungkapnya.

Gadis lulusan FKIP ini sendiri mempunyai prestasi antara lain runner up 1 smart model look delapan production 2009, juara maskot pemilihan top model Kalsel, Putri Kalsel fotogenik 2009, finalis pemilihan putri indonesia regional Kalsel 2009, runner up 1 pemilihan putri indonesia regional Kalsel 2009, duta wisata indonesia Kalsel 2011, duta wisata persahabatan indonesia tingkat nasional 2011, galuh banjar wakil 3, dan galuh Kalimantan Selatan 20011.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lebaran, Tetap Layani Pesanan

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/08/lebaran-tetap-layani-pesanan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lebaran, Tetap Layani Pesanan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lebaran, Tetap Layani Pesanan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger