Subehan Senang Dapat Amplop dan Bingka

Written By Unknown on Rabu, 31 Juli 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Subehan (10), anak yatim dari Panti Asuhan Akhlak Mulia tersenyum gembira saat menerima amplop berisi uang Rp 100 ribu plus kotak berisi bingka dari petugas Bagian Kesra Kota Banjarbaru di Aula Linggangan DPRD Banjarbaru, Rabu (31/7/2013).

Santunan tersebut diberikan oleh Bank Kalsel Cabang Banjarbaru. Sebanyak 100 anak yatim dari enam panti asuhan di kota ini mendapatkan bantuan tersebut.

"Senang banget. Uangnya, buat pulang berlebaran ke Sungai Tabuk," ujar bocah yang ditinggal ibundanya itu.

Selain menyalurkan bantuan dari Bank Kalsel untuk anak yatim, petugas Bagian Kesra Pemko Banjarbaru juga membagikan santunan tali asih selama enam bulan kepada 87 pengelola tempat ibadah di Kota Banjarbaru.

Kabag Kesra Pemko Banjarbaru, Abu Hanifah menjelaskan, bantuan insentif tali asih untuk petugas tempat ibadah ini diberikan selama enam bulan. Nilanya, setiap bulannya Rp100 ribu sehingga setiap petugas mendapatkan Rp600 ribu dari Pemko Banjarbaru.

Selain dari Pemko, petugas tempat ibadah juga mendapatkan bantuan dari Bank Kalsel Cabang Banjarbaru sebesar Rp 100 ribu perorang plus satu bingkisan berupa baju koko.

"Mudah-mudahan tali asih yang kita berikan ini bisa membantu petugas tempat ibadah di Kota Banjarbaru menjelang lebaran Idul Fitri ini," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Subehan Senang Dapat Amplop dan Bingka

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/07/subehan-senang-dapat-amplop-dan-bingka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Subehan Senang Dapat Amplop dan Bingka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Subehan Senang Dapat Amplop dan Bingka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger