Kepala BNPB Disambut Pantan

Written By Unknown on Rabu, 31 Juli 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Seperti kebanyakan tamu penting daerah lainnya yang datang ke Kalteng, potong pantan selalu menjadi bagi penjamuan. Itu pula yang jadi bagian dari kunjungan Kepla Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Syamsul Maarif.

Bersama sang istri, Syamsul melakukan pemotongan kayu penghalang dengan sebilah parang. Hanya sekitar satu menit, kayu berdiameter sekitar tiga setimeter itu pun putus.

Kepala BNPB datang ke Palangkaraya, Rabu (31/7), dalam rangka pembukaan Rapat Koordinasi Regional Penanggulangan Bencana Asap. Peserta pada acara itu sejumlah pejabat dari empat provinsi di Kalimantan.

"Antisipasi penanggulangan bencana asap merupakan program nasional dan saya datang kemari atas perintah langsung dari presiden," kata Syamsul.

Rombongan tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya langsung disambut Gubernur Agustin Teras Narang dan istri. Setelah ramah tamah di Lounge El John sejenak, mereka kemudian mengikuti upacara di Posko Satgas Udara Penanggulangan Bencana Kabut Asap yang masih berada di kawasan bandara.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kepala BNPB Disambut Pantan

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/07/kepala-bnpb-disambut-pantan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kepala BNPB Disambut Pantan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kepala BNPB Disambut Pantan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger