Hapus Rekor Tak Jebol Persita

Written By Unknown on Jumat, 19 Juli 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - MAKAN Konate memang pemain anyar di tim Barito Putera. Pemain asal Mali tersebut baru bergabung dengan Barito pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2012/2013.

Meski baru bergabung, Makan menunjukkan performa cukup apik. Selain memberi warna berbeda, dia juga sudah mempersembahkan tiga gol untuk tim Laskar Antasari.

Namun, Makan dibayangi rekor buruk kala Barito menjamu Persita Tangerang di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (19/7) malam nanti.

Pemain kelahiran 10 November 1991 itu, tidak pernah merasakan kemenangan atas tim berjuluk Pendekar Cisadane. Rekor itu dirasakannya saat masih berseragam PSPS.

Dalam dua kali pertemuan dengan tim yang kini diasuh Simon Pablo Correa itu, Makan merasakan sekali kalah dan sekali seri. Bahkan, dia tidak pernah bisa menjebol gawang Persita yang dijaga Mukti Ali Raja.

Kekalahan dirasakan Makan dalam ajang Inter Island Cup (IIC) 2012. Berlaga di Stadion Utama Gelora Jakabaring, Palembang, 9 Desember 2012, PSPS takluk 0-1 dari Persita.

Kemudian, pertemuan keduanya ketika dijamu Persita di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, 2 Maret 2013. Kala itu hasilnya seri tanpa gol.

Makan sendiri baru terbebas dari hukuman kartu kuning yang membuatnya tak bisa tampil pada laga sebelumnya, Barito kontra Persela Lamongan, Sabtu (6/7).

Nah, momen kembali bisa tampil ini, bisa menjadi ajang menghapus rekor tak bisa tembus gawang Persita bagi pemain bertinggi 178 sentimeter ini. Apalagi, dia diperlukan untuk menutupi absennya Coulibaly Djibril karena akumulasi kartu kuning. (ire)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hapus Rekor Tak Jebol Persita

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/07/hapus-rekor-tak-jebol-persita.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hapus Rekor Tak Jebol Persita

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hapus Rekor Tak Jebol Persita

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger